Momen HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Personel - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

01 Juli 2020

Momen HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Berikan Penghargaan Kepada Personel

FOTO : Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebeti SIK MSi memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi.

KAPUAS,  SUARAKPK - Peringati HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi mengadakan syukuran di Aula Tingang Menteng Panuju Tarung, Kabupaten Kapuas pada Rabu (01/07/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Selain memberikan potongan nasi tumpeng kepada personel yang tertua dan termuda di Polres Kapuas, pria yang berpangkat dua melati dipundak ini juga memberikan tali asih kepada Purnawirawan. Selalin itu juga, Kapolres memberikan penghargaan kepada satker dan personel Polres Kapuas.

Pengahargaan Satker terbersih di lingkungan Polres Kapuas diberikan kepada Satuan Intelkam, diwakilkan oleh Kasat Intelkam Polres Kapuas AKP Saldicky J Karim SIK, Polsek Kuala mendapat penghargaan karena berhasil membina Desa Siderejo sebagai Desa Pantang Mundur, Juara I Inovasi Kinerja polsek jajaran Polres Kapuas diraih Polsek Kapuas Timur diwakilkan Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul A SH MH.

Juga Bhayangkari Relawan Tenaga Medis Covid-19 di Rs Dr Soemarno Sostro Atmojo Kuala Kapuas diwakilkan Bripka Eko dari Polsek Selat, Operator Pelaporan Data diwakilkan Briptu Elsa D H, serta yang terakhir diraih oleh Bripka Kamaludin personel Kapuas Hilir meraih penghargaan karena berhasil membuat dan menyediakan lahan sebagai ketahanan pangan di daerahnya.

“Semoga prestasi yang di berikan ini dapat bermanfaat dan di jadikan motiviasi bagi personil Polres Kapuas lainnya.” Tutup Manang. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)