Kapolsek peureulak beri bantuan sembako untuk pinda yang lumpuh selama 22 tahun - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juli 2020

Kapolsek peureulak beri bantuan sembako untuk pinda yang lumpuh selama 22 tahun

Aceh Timur/suarakpk com-kapolsek peureulak AKP Pidinal Limbong mengunjungi kediaman keluarga pinda Pada Hari Minggu (5/7) sekitar Pukul 13:30 wib.
Pinda gadis yang berusia (26),asal Dusun Sido Mulyo Desa Lubuk Pempeng Kecamatan Peureulak,Kabupaten Aceh Timur,yang mengalami kelumpuhan selama 22 tahun ini akibat terjatuh dari tangga setinggi 15 meter.

Dalam kunjungannya AKP Pidinal Limbong menyerahkan Bantuan Sosial berupa Sembako.Senin (6/7/2020).

Dalam Penyerahan Bantuan Sosial tersebut langsung di Serahkan oleh Kapolsek Peureulak AKP Pidinal Limbong yang di Saksikan oleh Geuchik berserta Perangkat Desa Lubuk Pempeng dan Ketua Barisan Muda Umat (BMU) Kecamatan Peureulak kepada Pinda.

Kepada media ini Kapolsek peureulak AKP Pidinal Limbong mengatakan bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban keluarga pinda

Lanjutnya,” hal ini kita lakukan agar kepolisian bagian dari masyarakat,” ujar Kapolsek.

Dengan hadirnya kami ditengah masyarakat akan sedikit bisa mengayomi dan inilah tugas dan tanggung jawab kita.

Kata Pidinal Limbong apa lagi Pinda ini  sebagian juga dari kita, mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dari kita bisa bermanfaat“Sekecil apapun bantuan kita,tentu sangat berharga bagi orang yang menerimanya.

Mudah-mudahan Sembako ini bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya,dan juga kita doakan semoga adik pinda bisa cepat sembuh dari sakit yang dideritanya, pungkas Kapolsek AKP Pidinal Limbong.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)