Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan Kepada Camat Tanjung Tiram - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juli 2020

Kapolres Batu Bara Beri Penghargaan Kepada Camat Tanjung Tiram



Ketgam Kapolres Batu Bara saat diabadikan bersama Camat, Tomas dan Tokoh Agama Tanjung Tiram juga PJU Polres Batu Bara Senin 06/07/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kapolres 
Batu Bara beri penghargaan kepada Camat Tanjung Tiram, Tokoh masyarakat juga Tokoh Agama di Aula Bhayangkari Polres Batu Bara jalan perintis Kemerdekaan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin 06/072020 sekira pukul 14.30 WIB 

Penghargaan itu diberikan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH terkait partisipasinya dalam membantu menciptakan kondisi Keamanan, Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif di Wilayah Tanjung Tiram dan sekitarnya.

Pada kesempatan itu, pembina Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) itu juga mendapatkan Plakkat dari Camat Tanjung Tiram Alfitri Hidayat.

Acara dihadiri, Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, para PJU Polres Batu Bara, Kepala Desa Suka Jaya Parul Roji SH, mewakili orang tua masyarakat Tanjung Tiram Ikmal, Tokoh Masyarakat Naharudin Abbas dan M. Saini juga Tokoh Agama Zulkifli.

Dalam sambutan, Camat Tanjung Tiram mengatakan, Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Tanjung Tiram mengucapakan trrima kasih kepada Kapolres Batu Bara yang telah memberikan pertolongan kepada Warga Tanjung Tiram Muhammad Sayfrizal.

"Semoga atas Pertolongan bapak mendapatkan Ridho dari Allah, dan terima Kasih kami ucapkan yang mana Polres Batu Bara telah menyelesaikan Permasalahan Tawuran yang ada di Kecamatan kami" ucap Camat.

Agar terciptanya Situasi yang aman dan Kondusif, Alfitri berharap diwilayah Tanjung Tiram dapat dibangun Mako Polsek.

Sementara Kapolres Batu Bara Kami mengucapkan permohonan maaf  karena adanya pengunduran kegiatan dan masalah tawuran kami Jajaran Polres Batu Bara turun untuk menyelesaikan masalah tersebut.

" Puji Syukur kepada Allah yang telah memberikan kita semua kesehatan dan kelapangan waktu dan atas kerjasama dan kerja keras kita semua dapat menyelesaikan masalah tawuran tersebut" ucap Ikhwan.

Beliau juga mengatakan, Kami berharap Kerjasama kita dapat diteruskan dengan memberikan informasi - informasi dan kami sangat membuka pintu kepada Bapak untuk memberikan informasi agar Wilayah kita Kondusif dan terkendali.

Dalam pembangunan Mako Polsek, kata Ikhwan, Pemerintah Daerah  telah menyerahkan Lahan untuk pembangunan Polsek Tanjung Tiram.

" Mari kita berdo'a bersama sama agar Proses dari pembangunan Mako Polsek Tanjung Tiram secepatnya selesai" tutup Kapolres.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)