Jalin Silaturahmi, Kapolsek Gunung Timang Coffee Morning dengan Camat dan Danramil - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Juli 2020

Jalin Silaturahmi, Kapolsek Gunung Timang Coffee Morning dengan Camat dan Danramil

FOTO : Kapolsek Gunung Timang, Iptu GS Rahail SH menggelar coffee morning bersama Camat Gunung Timang, Danramil, Tokoh Adat dan kepala desa pada Jumat (10/07/2020).

BARITO UTARA, SUARAKPK - Meningkatkan hubungan yang terjalin selama ini, Polsek Gunung Timang mengundang unsur Pemerintahan Kecamatan Gunung Timang, Koramil 1013-01 Kandui, Tokoh Adat dan sejumlah kepala desa (Kades) pada Jumat (10/07/2020) pagi.

Coffee morning di Mapolsek Gunung Timang tersebut berjalan penuh dengan keakraban. Dimana dihadiri Kapolsek Gunung Timang, Iptu GS Rahail SH, Danramil 1013-01 Kapt (Inf) Sarna, Camat Gunung Timang Bahrum Poderlin Girsang SPI, Demang Kepala Adat Kecamatan Gunung Timang Apolloneus, Kades Kandui Pujian dan Kades Malungai Biduan.

"Hal ini untuk mempererat tali silaturahmi antarunsur pemerintahan di Kecamatan Gunung Timang, melakukan diskusi tentang Sitkamtibmas dan permasalahan yang terjadi di Kecamatan Gunung Timang dan menyampaikan imbauan kamtibmas serta bijak bermedia sosial apalagi di Provinsi Kalimantan Tengah akan melaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur pada Desember 2020". Ungkap Kapolsek Gunung Timang kepada awak media suarakpk.com melalui pesan singkat.

Rahail menambahkan, dalam kesempatan tersebut juga membahas pencegahan terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Gunung Timang. Karena Juli sendiri adalah memasuki musim kemarau, sehingga sangat rawan terjadinya bencana tahunan.

"Sekarang ini kita tidak menghadai Covid-19 saja, tetapi juga ancaman kebakaran hutan dan lahan. Kita tidak ini terulang kembali seperti tahun-tahun sebelumnya, dari tahun sebelumnya itu menjadi pelajaran kita untuk mempersiapkan diri dalam pencegahan". Tuturnya.

Ia mengatakan, dalam pencegahan karhutla tidak hanya tanggun jawab Polri saja, tetapi semua pihak. "Apalagi tidak lama lagi kita menghadapi pesta demokrasi, nah ini menjadi perhatian bersama". Tutupnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)