BKPSDM Gumas Lelang 12 Jabatan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

14 Juli 2020

BKPSDM Gumas Lelang 12 Jabatan

FOTO : Sebanyak 37 peserta antusias mengikuti seleksi lelang jabatan yang dilaksanakan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

GUNUNG MAS, suarakpk.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Gunung Mas (Gumas) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat menggelar  briefing kegiatan Assesment  untuk  seleksi terbuka jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 37 (tiga puluh tujuh) orang, terdiri dari  Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kabupaten Gunung Mas dan dari luar Kabupaten Gunung Mas, bertempat di Aula BKPSDM, Senin (13/07/2020) pagi.

Ada 12 jabatan yang akan dilelang, adapun JFT Pratama yang lowong yakni, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Transmigrasi, Tenaga Kerja dan Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik, Badan Pendapatan Daerah, Badan Keuangan dan Aset Daerah, Badan Perencanaan, Pembangunan Daerah dan Penelitian Pembangunan, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga, Dinas Sosial, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas tahun 2020 akan dilaksanakan tanggal 14 hingga 17 Juli 2020 melalui dua tahapan atau sesi.

Sesi pertama dilakukan secara tes online,  peserta akan dibagi menjadi tiga grup, grup  A sebanyak 13 orang yang akan melakukan seleksi pada tanggal 14 Juli 2020, grup B sebanyak 12 orang seleksi pada tanggal 15 Juli 2020, dan grup C sebanyak 12 orang yang digelar pada tanggal 16 Juli 2020.

Pada sesi kedua dilakukan interview, grup  A sebanyak 13 orang yang akan melakukan seleksi pada tanggal 15 Juli 2020, grup B sebanyak 12  orang seleksi pada tanggal 16 Juli 2020, dan grup C sebanyak 12 orang yang digelar pada tanggal 17 Juli 2020 pada sesi kedua masing-masing grup akan didampingi asesor.

“Lelang jabatan ini dilaksanakan secara terbuka, artinya semua bebas bersaing dan itu semua melalui karekteria yang sudah dotentukan oleh panitia. Antusias yang ingin mengikuti jabatan sendiri lumayan”. Ungkap Bupati Gumas Jaya Samaya Monong kepada awak media ini. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)