60 KK Warga Desa Tlogotuwung trima BLT- DD Tahap 2 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Juli 2020

60 KK Warga Desa Tlogotuwung trima BLT- DD Tahap 2


Blora.suarakpk,com - Bertempat di rumah kepala desa Tlogo tuwung  Senin, (6/07 ) sebanyak 60 KK, menerima penyaluran bantuan langsung tunai-Dana Desa ( BLT-DD) tahap II.

 Dihadiri plt kasi pemdes, Siti Khasanah, pendamping desa Elsa, kepala desa Supriyanto, Bhabinsa Sertu Supardi. Bhabinkamtibmas Bripka Subandi, prangkat desa, ketua Bpd, petugas dari bank Bpd Blora, penerima bantuan. Acara penyerahan BLT-DD, dimulai jam 09.30 wib sampai selesai.
 
Dalam sambutannya  Supriyanto, dengan disalurkannya bantuan BLT-DD tahap II. Berharap bisa meringankan dan berguna bagi warganya. Sebagai kepala desa, berpesan kepada semua warganya yang menerima BLT-DD,supaya dibergunakan sebaik mungkin,kalau bisa dibelikan Sembako untuk kebutuhan sehari hari. Untuk BLT-DD tahap II, masing-masing per KK menerima Rp 600.000.

Kepala desa Juga menjelaskan kepada awak media kenapa BLT-DD dibagikan di rumahnya, dikarenakan Balai desa sedang dipugar untuk direnovasi gedungnya. Sedangkan Plt Kasi pemdes Randublatung, mewakili Camat Randublatung, Budiman, S.T., M.Si menuturkan kepada semua warga desa Tlogotuwung yang menerima BLT-DD bisa dipergunakan sebaik mungkin, untuk membeli kebutuhan sehari hari, seperti beras, telur, minyak goreng, ikan laut, daging ayam, berharap bisa meringankan beban warga yang terdampak  covid 19, tuturnya.

Saat awak media  menemui salah satu warga desa Tlogotuwung, Songko, (81) warga rt 02, rw 01, dukuh Tlogotuwung. Dirinya menuturkan, "sangat senang dan berterima kasih kepada kepala desa, Bpd, dan perangkatnya, yang telah memberikan BLT-DD ini kepada dirinya, dan uang Rp 600.000 ini akan dibelikan sembako buat keluargannya" tuturnya. 
(Dwi,/ red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)