Kapolres dan Bupati Lamandau Bantu Korban Banjir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juni 2020

Kapolres dan Bupati Lamandau Bantu Korban Banjir

FOTO : Kapolres Lamandau, AKBP Titis Bangun HP SIK MH bersama Bupati H Hendra Lesmana menerjang banjir sekedar untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang rumahnya tenggelam. 

LAMANDAU, SUARAKPK - Meski hasil prediksi BMKG, Kalimantan Tengah (Kalteng) memasuki musim panas atau kemarau, namun belakangan ini curah hujan di sejumlah wilayah khususnya Kabupaten Lamandau masih tinggi.

Bahkan sejumlah wilayah perdesaan pun tidak luput akibat terjangan banjir, karena luapan air sungai naik sehingga tidak sedikit rumah masyarakat ikut terendam dalam musibah tahunan tersebut.

Kapolres Lamandau, AKBP Titis Bangun HP SIK MH bersama Bupati H Hendra Lesmana melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di desa-desa yang terdampak bencana banjir luapan air Sungai Lamandau pada Jumat (27/06/2020) siang.

Kapolres dan Bupati serta TNI menyerahkan Bantuan Sembako kepada Warga Desa Nanga Belantikan, Kecamatan Belantikan Raya, Kabupaten Lamandau yang ikut terendam banjir setinggi kurang lebih dua meter. 

"Kita berharap dengan bantuan ini semoga dapat membantu para korban banjir. Terlebih sekarang ini masih dalam suasana pandemi virus Corona atau Covid-19, sehingga dengan harapan membantu meringankan beban masyarakat". Ucap AKBP Titis.

Kapolres juga menyampaikan, agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati mengingat hujan yang terus mengguyur dapat mengakibatkan banjir luapan air sungai di sepanjang daerah aliran Sungai Lamandau. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)