Kapolda Kalteng Ziarah Kemakam Pahlawan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Juni 2020

Kapolda Kalteng Ziarah Kemakam Pahlawan

FOTO : Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM saat ziarah kemakam Pahlawan Sanaman Lampang, dalam rangkaian menyambut HUT Bhayangkara ke-74.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM berziarah ke Taman Makam Pahlawan Sanaman Lampang Jalan Tjilik Riwut, Km 2,5 Kota Palangka Raya pada Senin (29/06/2020) pagi.

Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kalimantan Tengah tiba di TMP Sanaman Lampang sekitar pukul 08.00 WIB dan langsung memimpin jalannya Upacara Ziarah rombongan.

Upacara tersebut diikuti oleh pasukan yang terdiri dari pleton perwira menengah, perwira pertama, pasukan Brimob, Dirpolairud, Ditsamapta dan personel Polresta Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum melalui Wakapolresta AKBP Andiyatna SIK MH selaku perwira upacara menjelaskan, ziarah rombongan tersebut bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan.

Selain meletakkan karangan bunga di Tugu TMP, Kapolda beserta PJU melakukan tabur bunga di makam para pahlawan yang ada di TMP setempat.

“Upacara ziarah yang kita laksanakan pada hari ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli". Pungkas Andiyatna. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)