Yonif Raider 400/BR Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Sekitar Asrama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Mei 2020

Yonif Raider 400/BR Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19 di Sekitar Asrama

SEMARANG, suarakpk.com – Pandemi Covid-19 belum juga berakhir sehingga berdampak kepada kondisi perekonomian warga sekitar Asrama Yonif Raider 400/BR. Dalam rangka meringankan beban mereka, Yonif Raider 400/Banteng Raider menggelar bhakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako, Senin (11/05/2020).
Lebih dari 150 paket sembako diberikan kepada para pekerja bangunan yang sedang melaksanakan Rehab Asrama Sistem Blok dan Warga Kelurahan Srondol Kulon.
Bantuan diserahkan langsung oleh Danyonif Letkol Inf Arief Wicaksana, S.H., M.Han. didampingi Ny. Afni Arief Wicaksana yang juga Ketua Persit KCK Cabang LI Yonif Raider 400 PD IV/Diponegoro.
"Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami dan untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19, khususnya di lingkungan Batalyon", ungkap Danyon.
Diterangkan Danyon, bahwa bantuan ini mungkin belum bisa mencukupi kebutuhan dan belum mampu menjangkau ke wilayah yang lebih luas.
Dirinya berharap dengan apa yang dilakukan hari ini dapat menggugah untuk bisa sama-sama peduli dan mau membantu warga yang membutuhkan.
"Mari kita bersama-sama lindungi diri dan keluarga serta kita Putus Rantai Covid-19", pungkas Letkol Inf Arief.
Turut serta dalam Bhakti Sosial pembagian sembako yaitu Para Danki, Perwira Staf, Pengurus Persit dan Lurah Srondol Kulon. (Arif/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)