Yahya Ys tolak BST sebagai penerima - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

09 Mei 2020

Yahya Ys tolak BST sebagai penerima

Aceh Timur/suarakpk com–anggota DPRK Aceh Timur dari fraksi partai Aceh (PA) Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh kaye menolak bantuan sebagai penerima manfaat bantuan sosial tunai dari bansos pusat.

"Iya saya melaporkan keperangkat desa Tanoh anoe ada nama saya sebagai penerima manfaat di data BST.Ujar Yahya.

Lanjut Yahya kepada media ini mengatakan,Kementerian Sosial menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) kepada keluarga penerima manfaat di Aceh khususnya Aceh Timur Desa tanoh anoe Kecamatan Idi Rayeuk Kabupaten Aceh Timur.

BST ini merupakan bagian perlindungan pemerintah kepada warga terdampak virus corona atau Covid-19.

“Saat ini banyak warga yang terdampak akibat Covid-19 ini yang kehilangan pekerjaan dan penghasilannya berkurang,kata Yahya,Sabtu (9/5/2020)

"Sehingga bansos tunai ini lebih ditujukan bagi masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dari Kemensos," katanya lagi.

"Saya selaku dewan sekretaris komisi D menolak bantuan BST tersebut untuk saya,  karena masih banyak masyarakat  yang perlu di perhatikan secara khusus yang belum mendapatkan bantuan apa pun.

Bagi saya pribadi berharap bantuan segalanya di khususkan dulu bagi masyarakat yang layak untuk di bantu dan menerima manfaat bantuan.

Apa lagi dalam menghadapi covit 19  yang sedang melanda di seluruh penjuru dunia dan saya berharap apa pun bantuan yang akan di berikan semoga tepat sasaran,dan jangan pernah main-main dalam melakukan pendataan.Pungkas Yahya Ys.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)