Security BOSF Tewas Disambar Petir - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Mei 2020

Security BOSF Tewas Disambar Petir

FOTO : Petugas kepolisian dibantu masyarakat saat mengevakuasi jasad security yang tewas disambar petir.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK – Hujan disertai petir yang terjadi pada Minggu (17/05/2020) sore di wilayah Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya memakan korban jiwa.

Heriady (36) ditemukan tak bernyawa di pos jaga 1 tempat penangkaran orang utan di Pulau Kaja yang masuk ke dalam wilayah Kelurahan Sei Gohong, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya.
Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin SSos saat di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. menurut Kapolsek, korban ditemukan rekan kerjanya sudah tekbernyawa dengan kondisi tengkurap.
“Saat itu sekitar pukul 17.30 WIB wilayah Kecamatan Bukit Batu sedang hujan lebat di sertai petir. Posisi korban sedang berada di Pos Jaga 1 tempat penangkaran orang utan di pulau Kaja sendirian. Tiba-tiba terdengar suara petir keras menyambar di lokasi pos, rekan korban pun langsung mengecek dan ternyata korban sudah meninggal". Ujar Kapolsek.

Tambah Kapolsek, korban di temukan meninggal dunia di Pos Jaga dengan posisi tengkurap dengan baju robek, terbakar dan punggung mengalami luka bakar.
“Setelah mendapat laporan kita segera evakuasi korban dan membawa ke Puskesmas Tangkiling untuk dilakukan visum". Tambahnya.

Pihak Polsek Bukit Batu juga mengamankan barang milik korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk menentukan kepastian penyebab kematian korban. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)