Remaja mesjid syuhada Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim-piatu - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

17 Mei 2020

Remaja mesjid syuhada Gelar Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim-piatu

Aceh Timur/suarakpk com-Berbagi kasih di bulan Ramadhan,remaja mesjid Syuhada,desa Tanoh anoe, kecamatan Idi Rayeuk, Kabuputen Aceh Timur, menyelenggarakan acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim piatu sebanyak 80 orang di mesjid tersebut. Minggu (17/5/2020).
Ketua remaja mesjid Syuhada Agus melalui raja mengatakan, acara berbuka puasa bersama ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi.
“Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa berbagi dan berkumpul bersama dalam acara buka bersama, sekaligus menambah keimanan bagi kita semua yang menjalankan ibadah puasa,” ujar Raja sapaan akrabnya.

Lanjutnya ini mengatakan bahwa, dengan hikmah Ramadhan, masalah integritas dan kejujuran bisa lebih ditingkatkan. Ia menyebutkan sengaja mengundang anak yatim, agar dapat berbagi kasih, dan tersentuh hati para saudara maupun saudari yang tergabung dalam keluarga besar ini.

“Semoga melalui acara ini, kita senantiasa peduli serta meningkatkan amal untuk membantu orang-orang yang kurang mampu,” harapnya.

Ia juga berharap, momentum bulan puasa ini bisa semakin mempertebal keimanan bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa serta mempererat kebersamaan antar sesama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri,Ketua KNPI Aceh Timur Husnil di temani sekretaris H.Sulaiman (Tole) dan ketua FPI Aceh Timur Tengku Nazar.

Kemudian santunan juga diberikan kepada 80 anak yatim yang berasal dari beberapa Desa Tanoh anoe,kami atas nama remaja mesjid Syuhada mengucapkan terimakasih kepada Kepada lapisan masyarakat desa Tanoeh Anoe yang sudah ikut berpartisipasi.Pungkas Raja.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)