Keluarga Aisyah dikunjungi Tim dari Dinas Sosial Aceh Timur - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Mei 2020

Keluarga Aisyah dikunjungi Tim dari Dinas Sosial Aceh Timur

Aceh Timur/suarakpk com-Ibu Aisyah (40) yang dikabarkan tinggal di rumah tak layak huni tepatnya Dsn. Pantee Gp. Matang Ulim Kecamatan Darul Aman dikunjungi tim dari Dinas Sosial Aceh Timur pada hari Minggu,(17/05).
Saat dikonfirmasi, Kepala Dinas Sosial Aceh Timur, Ir. Elfiandi, S.P1 melalui Iskandar menyebutkan tim kita dari Sdm. PKH, Ulyadiana, S.Sos dan TKSK, Zamzami, S.Pd.I sudah berkunjung dan mengecek langsung kondisi keluarga Ibu Aisyah.Senin (18/5/2020).

Seperti yang dikabarkan beliau mempunyai anak yang bernama M. Iqbal mengalami sakit terbakar dengan minyak panas. Untuk pertolongan pertama sudah kita fasilitasi menjalani pengobatan ke puskesmas setempat, selanjutnya jika diperlukan dan  harus dirujuk ke RSUD akan kita fasilitasi keluarga tersebut, selain itu jika memang diperlukan kita juga akan bantu untuk membuat permohonan biaya pendampingan pengobatan yang ditujukan kepada Bapak Bupati, InsyaAllah setelah proses pembuatan KK selesai. Ujar Iskandar.

Tentang proses pembuakan KK, nanti pada hari Senin, 18/05/2020 Sekdes Matang Ulim, Syarbaini akan mengecek langsung ke Disdukcapil.

Iskandar melanjutkan, kita juga sudah konfirmasi dengan Bpk. Hasbi Keuchik Gp. Matang Ulim via Telf. beliau mengatakan bahwa Ibuk Aisyah menurut indentitas yang ia miliki bahwa sebelumnya beliau tinggal di Dsn. Ganevo Desa Buket Selamat Kecamatan Sungai Raya, setelah itu baru beliau tinggal di Desa Matang Ulim sekitar sebulan yang lalu dirumah tersebut, dikabarkan bahwa Ibu Aisyah dasarnya memang penduduk Gp. Matang Ulim namun sering pindah-pindah tinggal tidak menetap.

Ketika ditanya tentang kondisi rumah, Bapak Hasbi belum bisa memastikan dalam anggaran desa tahun ini karena Ibu Aisyah baru saja pindah kesitu sekitar sebulan yang lalu.

Tim yang telibat dalam kunjungan tersebut : Sdm. PKH Ulyadiana, S.Sos dan TKSK Darul Aman, Zamzami, S.Pd.I, Keuchik Gp. Matang Ulim, Hasbi dan Sekdes, Syarbaini serta Kaur Tgk. Bukhari dan Tuha Peut Gampong, Abdul Hamid.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)