Polsek Kumai Bantu Warga Terdampak Covid-19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Mei 2020

Polsek Kumai Bantu Warga Terdampak Covid-19

FOTO: Kapolsek Kumai didampingi anggotanya membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

KOBAR, SUARAKPK – Polsek Kumai jajaran Polsek kembali memberikan bantuan kepada warga kurang mampu. Namun kali ini pemberian bantuan tersebut ditujukan kepada warga tidak mampu yang belum tersentuh berbagai bantuan selama pandemi Covid-19 pada Jumat (15/05/2020) siang.

Pemberian bantuan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kumai Iptu Ancas Apta Nirbaya bersama anggotanya. Dengan sasaran warga yang berada di Kelurahan Kumai Hulu dan Kumai Hilir.

Kapolsek mengatakan, yang menjadi tujuan pihaknya dalam pemberian bantuan sembako kali ini, yakni bagi warga yang betul-betul belum pernah tersentuh bantuan selama pandemi Covid-19 ini. 

“Sambil menunggu bantuan pemerintah, mereka kan perlu makan juga. Oleh karena itu kita suplai mudah-mudahan sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari mereka di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini". Ungkap Ancas.

Salah satu warga, Said (60) yang menerima bantuan dari Polsek Kumai mengaku sangat berterima kasih. Dimana perhatian dari Polri khususnya sangat bermanfaat guna menunjang kebutuhan sehari – hari selama menghadapi pandemi Covid-19. 

“Saat sekarang ini, di tengah pandemi covid-19 perekonomian lesu. Ini berdampak juga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kami”. Ujarnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)