Polres Batu Bara Gelar Rekonstruksi Penganiayaan Mengakibatkan Kematian - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

29 Mei 2020

Polres Batu Bara Gelar Rekonstruksi Penganiayaan Mengakibatkan Kematian


Ketgam : Rekonstruksi penganiayaan ayah dan anak yang mengakibatkan tewasnya Yunus.

Batu Bara, suarakpk.com - Polres Batu Bara gelar rekonstruksi perkelahian satu keluarga yang mengakibatkan tewasnya Yunus Nduru, di halaman mapolres Batu Bara Jumat (29/05/2020) pagi. 

Rekonstruksi dipimpin Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Bambang Gunanti SH MH, bersama KBO Iptu R. Simatupang, Kanit Resum Ipda A. Sitorus, Juper Makruf dilakukan sebanyak 12 adegan yqng diperagakan kedua tersangka UN dan MY. 
          
Dalam rekonstruksi dihadiri pihak Kejari Batu Bara, penasihat hukum tersangka, serta 4 orang saksi termasuk kakak kandung tersangka. 
          
Pada kejadian, Polres Batu Bara telah menetapkan dua orang tersangka dalam perkelahian keluarga ini yaitu UN adik kandung korban dan YN ayah kandung korban. 
          
Kedua tersangka memperagakan sejak awal dimana pertengkaran terjadi antara korban Yunus Nduru dengan kakak kandungnya UN, dirumahnya di LK II Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara pada malam Takbiran tepatnya Sabtu (23/05/2020) lalu.
          
Pertengkaran kedua bersaudara ini berlanjut dengan perkelahian, dan adik mereka UN (16 th) tidak sampai hati melihat kakaknya berkelahi dengan abangnya dan mencekik leher korban dari belakang. 
          
Menghadapi kakak dan adiknya, korban tidak berdaya dan sangat disayangkan ayahnya YN (51 th) turut membantu dan ketika itu korban terjatuh dengan posisi menimpah tubuh UN dengan posisi masih dicekik UN. 
          
Dalam posisi tidak melawan, sang ayah YN terus memukuli tubuh dan kaki korban sampai akhirnya korban terkulai lemas dan jatuh dari atas tubuh sang adik UN. 
          
Setelah korban lemas, kakak kandung korban berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan tetangga yang selanjutnya membawa korban ke Puskesmas Lima Puluh, namun nyawa korban tidak tertolong lagi.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)