Petugas Pos PSBB Pasar Besar Sisir Keramaian Pasar - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


20 Mei 2020

Petugas Pos PSBB Pasar Besar Sisir Keramaian Pasar

FOTO : Giat petugas Jaga Pos PSBB Pasar Besar Kota Palangka Raya memberikan imbauan kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Petugas Jaga Pos PSBB Pasar Besar Kota Palangka Raya tidak henti-hentinya melakukan giat patroli di kawasan Wilayahnya. Pada Rabu (20/05/2020) sekitar pukul 09.30 WIB mereka kabali turun ke jalan untuk memberikan imbauan kepada masyarakat.

Maksud dan tujuan mereka dari petugas gabungan tersebut adalah sebagai bentuk untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya.

"Disini kita mengimbau dan menyampaikan kepada para pedagang pasar yang dikelola pemerintah dan pasar modern yang ada di seputaran Pos Pasar Besar agar selalu menggunakan masker, tetap jaga jarak dan selalu jaga kesehatan dan kebersihan". Ujar Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata SH MH kepada awak media ini.

Kepolsek Pahandut menambahkan, pihak tidak pernah bosan-bosannya untuk menyampaikan imbauan walikota kepada masyarakat, hal ini adalah bentuk atau upaya pemutusan mata rantai makanan penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya.

"Kita mentaati peraturan Walikota Nomor 7 Tahun 2020 Tentang Pedoman Pelaksanaan PSBB dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid-19 di kota Palangka Raya bisa dilaksanakan. Dalam kegiatan tersebut juga melakukan peneguran dan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker sebanyak 5 kali". Tukasnya.

Selama proses pemantauan Pasar Besar berjalan aman dan kondusif. Dan pedagang pun menyambut baik dalam hal ini, karena secara tidak langsung mencegah terjadinya kriminalitas di tempat keramaian. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi