Pesta Miras Bulan Ramadan, Empat Pemabuk Diamankan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

06 Mei 2020

Pesta Miras Bulan Ramadan, Empat Pemabuk Diamankan

FOTO: Sejumlah orang asyik mabuk-mabukan saat digerebek pihak Ditsamapta Polda Kalteng pada Selasa (05/05/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Bukannya mendukung upaya pemerintah dan pihak kepolisian dalam memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19, eh sejumlah orang malah berkumpul mabuk-mabukan di Jalan G Obos 19 Kota Palangka Raya pada Selasa (05/05/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari lokasi pun Satgas Penanggulangan Penyebaran Covid-19 Ditsamapta Polda Kalteng berhasil mengamankan empat orang.

Dirsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono SIK MH melalui Wadirsamapta AKBP Timbul RK Siregar SIK MSi yang memimpin langsung di lapangan mengungkapkan, pada waktu pihaknya melakukan patroli sekaligus sosialisasi ke masyarakat terkait pencegahan Covid-19 menemukan warga yang sedang berkerumun. 

"Pada waktu kami datangi, ternyata mereka sedang pesta minuman keras. Lokasinya di Jalan G Obos 19, di lokasi kami mengamankan empat orang". Terangnya.

Keempat pelaku yaitu, Hedy (35), Indra Setiawan (26), Ahmad Sukirno (26) dan Husnul Maarif (33) semuanya warga Palangka Raya.

Wadirsamapta menambahkan, keempat pelaku langsung digelandang ke Mako Ditsamapta di Jalan Tjilik Riwut Km 6,5 Palangka Raya untuk kami lakukan pembinaan.

"Kami lakukan pembinaan agar mereka tidak mengulangi lagi perbuatannya karena meresahkan masyarakat dan rentan terpapar Covid-19. Apalagi sekarang masa bulan suci Ramadan, mereka justru mabuk-mabukan di siang bolong. Setelah itu kami beri masker untuk dipakai kalau keluar rumah". Ungkap Wadir. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)