Oknum Mahasiswa Sebar Video Bugil Tiga Siswi SMA - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Mei 2020

Oknum Mahasiswa Sebar Video Bugil Tiga Siswi SMA

FOTO: Kapolresta Palangka Raya, Kombes Dwi Tunggal Jaladri didampingi Wakapolres menggelar pres release kasus penyebaran video bugil yang dilakukan ABG Pulpis.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Setelah melakukan penyelidikan mendalam kasus penyebaran video bugil tiga pelajar SMA asal Kabupaten Pulang Pisau, Satreskrim Polresta Palangka Raya berhasil mengungkap pelakunya. Pelaku diketahui seorang mahasiswa di Kota Palangka Raya bernama Kevin Yohanes (20).

Pres Release pada Senin (11/05/2020) siang, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Tunggal Dwi Jaladri menjelaskan, kasus penyebaran video pornografi tersebut terjadi pada Jumat (10/04/2020). Saat itu, ketiga pelajar inisial EK, RZ dan NS yang masih berstatus anak di bawah umur membuat live streaming melalui akun Instagram (IG) milik EK. Aksi itu dilalukan ketiganya saat berada disalah satu wisma di Kota Palangka Raya.

Mereka, tiga siswi asal Pulpis ini diduga dalam kondisi pengaruh minuman beralkohol dan menari dihadapan kamera ponsel saat live streaming IG. Saat itulah, ketiga siswi tersebut membuka pakaian bagian atasnya, hingga memperlihatkan bagian tubuhnya.

"Nah pada itu juga pelaku berstatus mahasiswa ini merekam video menggunakan ponsel pribadinya". Terang Jaladri.

Tidak sampai merekam saja, pelaku juga menyebarkan video ke grup-grup WhatsApp sebanyak 28 grup di ponsel pribadinya. Dari situlah, video tidak harus terjadi ini tersebar ke halayang umum dan media sosial.

Dia juga mengatakan, antara pelaku dan ketiga siswi SMA tersebut tidak saling kenal. Hanya saja, pelaku berteman dengan EK di akun IG. Aksi perekaman tersebut, dilakukan pelaku dengan alasan hanya untuk iseng.

"Untuk saat ini pelaku berstatus sebagai terperiksa dan dikenakan wajib lapor untuk proses hukum lebih lanjut". Pungkas Jaladri. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)