Masa Covid-19, Pemkab Batu Bara Dapat Bantuan Dari Perusahaan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Mei 2020

Masa Covid-19, Pemkab Batu Bara Dapat Bantuan Dari Perusahaan


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP secara simbolis menerima bantuan dari Pelindo.

Batu Bara, suarakpk.com – Syukur Alhamdulillah, tak henti hentinya bantuan dari berbagai pihak yang telah diberikan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 terhadap masyarakat Kabupaten Batu Bara kita yang tercinta dan untuk selanjutnya agar diberikan kepada yang berhak dan membutuhkan.

Demikian disampaikan Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP pada saat menerima bantuan dari empat Perusahaan yakni PT Prima Pengembangan Kawasan (PPK), PT Prima Multipurphose Terminal (PMT), PT Wilmar (MNA) dan PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung, Jum'at 15/05/2020.

Lanjutnya, bantuan tersebut merupakan bagian dari penguatan untuk masyarakat yang bersumber dari dana CSR sebagai tanggung jawab sosial dan lingkungan Perusahaan (TJSLP) atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Zahir menjelaskan, bantuan yang diterima dari PT PMT sebanyak 200 Paket Sembako penyerahannya diwakili oleh Ferial, PT. MNA sebanyak 10 buah tempat cuci tangan beserta tong yang diserahkan langsung Oleh Yoopie Algerie dan General Manajer sedangkan PT Pelindo 1 Cabang Kuala Tanjung menyerahkan sembako yang diserahkan oleh Richard Siahaan.

" Rencananya bantuan tersebut akan dibagikan kepada tiga Desa yaitu Desa Kuala Tanjung, Kuala Indah dan Desa Lalang" katanya.

Pada kesempatan itu, Zahir mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan tersebut, terutama dalam upaya pencegahan virus Corona di wilayahnya. Ia berharap dengan bantuan tersebut merupakan bagian dari penguatan untuk masyarakat yang bersumber dari dana CSR.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)