Mahasiswa STIS Dayah Amal Adakan Buka Puasa Bersama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Mei 2020

Mahasiswa STIS Dayah Amal Adakan Buka Puasa Bersama

Aceh Timur/suarakpk com-Sekolah tinggi ilmu Islam Dayah Amal (STIS Dayah Amal) dalam memperkuat silaturahmi mengadakan acara buka bersama di J&J Coffee Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur,Kamis (21/5/2020). Acara ini dihadiri oleh seluruh Mahasiswa,Alumni STIS Dayah Amal Kampung busa peureulak barat.

Farhan selaku ketua panitia menyampaikan terimakasih kepada seluruh dosen, staf dan pimpinan, mahasiswa serta alumni Sekolah Tinggi Ilmu Islam STIS Dayah Amal Aceh Timur yang telah berkesempatan dan meluangkan waktu untuk menghadiri acara buka bersama.

Acara ini selain ajang bersilaturahmi, juga merupakan momentum yang sangat baik saling berbagi dan memberikan ide untuk kemajuan STIS Dayah Amal ke depannya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua badan eksekutif mahasiswa STIS Dayah Amal (BEM) Dedi Saputra, didampingi komisaris lokal Dedi Iskandar, menyampaikan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah berkerja keras untuk menyukseskan acara dan alumni Sekolah Tinggi Ilmu Islam Aceh Timur, yang telah turut berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama.

selain itu beliau juga berpesan khusunya kepada mahasiswa dan alumni, ajang silaturahmi ini tidak hanya terjalin pada bulan suci ramadhan seperti saat ini, namun silaturahmi tetap kita jalin setiap waktu, STIS Dayah Amal masih membutuhkan masukan dan ide pikiran dari semua pihak khususnya mahasiswa dan seluruh Alumni untuk kemajuan STIS Dayah Amal kedepannya pungkasnya.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)