Bantu Warga Kurang Mampu, Polda Gorontalo Salurkan 200 Paket Sembako - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Mei 2020

Bantu Warga Kurang Mampu, Polda Gorontalo Salurkan 200 Paket Sembako

Doc. Isitimewa

Gorontalo, Suarakpk.com
-
Sebagai wujud kepedulian Kapolda Gorontalo melalui Direktorat Intelkam Polda membagikan 200 paket sembako kepada warga kurang mampu yang berada di desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo (Kabgor).

Adapun paket sembako yang diberikan terdiri dari, Beras, Mie instan, Susu kaleng, Gula, Teh dan Telur Ayam yang dikemas dalam satu kantong plastik berukuran jumbo.

Camat tabongo, Djamaludin Bobihoe menjelaskan, bahwa pihaknya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kapolda Gorontalo, Irjen.Pol. Adnas, M.Si beserta jajaran, atas bantuan yang telah diberikan.

Djamaludin berharap, pemberian bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang selama ini mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Kami merasa tersentuh dengan bantuan yang diberikan bapak Kapolda, insyaallah bermanfaat untuk masyarakat," imbuh Djamaludin, Kamis (21/5).

Sementara itu, di tempat yang sama Kepala Desa Tabongo Timur, Harianto Ismail saat ditemui menuturkan hal yang sama. Ia, bersyukur dan berterimakasih atas bantuan sembako dari Polda Gorontalo.


"Yang pasti kami dari Pemerintah Desa Tabongo Timur sangat terbantu. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada pihak Polda Gorontalo yang telah membantu paket sembako kepada warga, khusunya warga yang ada di Desa Tabongo Timur," ucap Harianto.

Menurut Harianto, bantuan yang diberikan sangat besar manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat yang hampir dua bulan tidak bisa beraktivitas mencari nafkah, karena harus tinggal di rumah untuk memutus mata rantai Covid-19.

"Insya Allah dengan bantuan ini minimal dapat meringankan beban-beban dari warga masyarakat yang terdampak virus corona," pungkasnya. *gfr/bku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)