LSM BCC Crisis Center Bersama Kapolres Blora Bagikan Sembako Terdampak Covid 19 - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2020

LSM BCC Crisis Center Bersama Kapolres Blora Bagikan Sembako Terdampak Covid 19

BLORA, suarakpk.com – Dalam rangka kemanusiaan di bulan Rahmadhan, Ketua LSM BCC Crisis Center Amin Farid bersama Kapolres Blora Akbp Ferry Irawan SIK, belum berapa lama ini, Jumt (1/4), menggelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang terdampak covid-19 di Gor Mustika Blora atau di kantor BBC Crisis center.
Dituturkan Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, bahwa dalam situasi pandemi ini, Polres Blora bersama LSM BCC peduli bagi warga yang terdampak Covid-19.
“Dengan rasa kemanusiaan ini, saya sangat prihatin, untuk warga yang membutuhkan, tapi jangan dilihat dari nilainya, itu bentuk kepedulian kami, terhadap warga yang terdampak covid-19," ucap Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan.
Dikatakan Kapolres, dengan ratusan paket sembako yang diberikan kepada warga yang kehilangan mata pencaharianya, karena adanya dampak Covid-19 bagi warga yang sangat membutuhkan secara gratis.
“Semoga dari bentuk kepedulian kami bisa bermanfaat, dan bisa meringankan beban mereka yang terdampak covid-19, kita semua selalu berdoa semoga tetap diberikan kesehatan serta terhindar dari Covid-19," imbuhnya.
Pemberian paket sembako gratis ini bertepatan dengan Hari Buruh Nasional, yang jatuh pada hari ini tanggal 1 Mei 2020, diberikan kepada warga Blora  yang layak menerimanya yang bertempat di kantor LSM Blora Crisis Center (BCC).
Sementara, Ketua BCC, Amin Farid, mengatakan dari pemberian sembako tersebut, untuk membantu meringankan beban warga yang  sangat membutuhkan.
“Dari Bakti sosial ini, BCC Crisis Center bekerjasama dengan Polres Blora, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap warga yang terdampak covid-19,” katanya.
Di sisi lain, salah satu warga penerima sembako, Temok, menyampaikan terimakasih atas bantuan sembako yang diberikan, dirinya berdoa, mudah-mudahan bisa menambah keberkahnya dengan iklhas.
"Kami bersama-sama penerima sembako, mengucapkan banyak terimakasih atas pemberian sembako dari bapak,  dan saya merasa sangat terbantu bisa bermanfaat dan tambah berkah,” ucap Temok warga Desa jiken Rt02/04 Kecamatan Jiken Blora. (Dwi/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)