Abi Daud Aceh Kecam Tindakan brutal kepada Warga Aceh di Tanggerang - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2020

Abi Daud Aceh Kecam Tindakan brutal kepada Warga Aceh di Tanggerang

Aceh Timur/suarakpk com-Ketua DPRK Aceh Timur Abi Daud mengecam keras tindakan warga Masyarakat  yang anarkis kepada Muhammad Basri (36).Di Tanggerang.

Almarhum merupakan warga Leuge, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, dikeroyok massa diduga menjadi korban salah sasaran,saat sedang beli rokok di toko swalayan akibat ada yang meneriakinya maling.

Negara kita Indonesia adalah Negara Hukum,tidak boleh siapapun main hakim sendiri. Dan itu diatur dalam Undang-Undang setiap warga berhak mendapatkan perlindungannya. bukan seperti binatang diperlakukan dan tega melakukan perbuatan ini. ucap Abi Daud.

Mendengar kabar pengoroyokan masa tersebut Abi Daud sebagai Ketua DPRK Aceh Timur,angkat bicara meminta kepada Aparat penegak Hukum agar segera mendalami persoalan dan mencari aktor dibalik pengeroyokan massa ini.

"Dengan kondisi  yang menimpa masyarakat kita warga Aceh tentunya kita sangat marah ini perbuatan kejam.

Kita minta pihak polisi mengusutnya,"ujar Ketua Ketua DPRK Aceh Timur dari fraksi partai Aceh (PA) tersebut.Minggu (10/5/2020).

Lanjutnya,Abi Berharap Keluarga Almarhum tabah dalam menghadapi musibah ini, semoga Almarhum diterima di sisi Allah di ampuni segala dosanya.

"Ia berpesan kepada seluruh warga Aceh yang dalam perantauan agar berhati-hati dan menjaga diri dengan baik dan menjaga keselamatan dalam bekerja apalagi kondisi saat ini sedang pandemi Covid-19.

Dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara2 kita aceh serantau yang cepat bergerak dan responsif dalam mengurus pemulangan jenazah ke kampung halaman nya di aceh.pungkas Abi Daud.(Dd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)