Kodim 0708 Purworejo Serahkan 300 Paket Sembako - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2020

Kodim 0708 Purworejo Serahkan 300 Paket Sembako

PURWOREJO, suarakpk.com – Sebagai wujud rasa keprihatinan dan kepedulian terhadap warga yang terdampak oleh pandemi wabah virus corona di wilayah Purworejo, belum berapa lam ini, Rabu (6/5/2020) Kodim 0708 Purworejo menyerahkan 300 paket sembako bagi warga kurang mampu,tukang becak dan pengemudi ojek online di halaman Makodim.
Bakti sosial pemberian paket sembako tersebut langsung di serahkan secara simbolis oleh Pjs.Komandan Kodim 0708 Purworejo Mayor Infanteri Yakobus Totok Kartono yang di damping oleh Perwira Seksi Intelejen Kapten Infanteri Muktavin Soleh S.Pd.I dan Perwira Seksi Personil Kapten CBA Amroni.
Pjs.Dandim 0708 Purworejo Mayor Infanteri Yakobus Totok Kartono menyampaikan bakti sosial penyerahan paket sembako ini merupakan kepedulian satuan Kodim 0708 Purworejo bagi masyarakat yang kurang mampu karena lemahnya ekonomi dalam kodisi pandemi virus COVID – 19.
Masyarakat tidak semua memiliki penghasilan tetap,banyak yang berkerja sebagai buruh harian,tukang becak dengan penghasilan setiap hari sehingga situasi seperti ini sangat menyulitkan mereka.”ungkapnya.
Lebih lanjut Pjs Dandim mengungkapkan bakti sosial penyerahan paket sembako ini di selain di serahkan di Makodim juga di lakukan dor tu dor kepada tukang becak,petugas parkir di seputaran kota Purworejo dengan harapan bantuan ini merata kepada warga yang berhak menerima.
“Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tetap di rumah,terus melakukan social distancing,dan rajin mencuci tangan.”imbuhnya.
Sementera Darman (56) salah satu tukang becak penerima paket sembako mengaku sangat terbantu dengan adanya bakti sosial oleh Kodim 0708 Purworejo. Dirinya mengaku dengan adanya wabah virus corona ini penghasilannya sangat menurun drastis di banding sebelum adanya wabah ini.
“Terima kasih kepada Kodim 0708 Purworejo atas bantuan yang di berikan dan saya berharap bantuan seperti ini bisa berlanjut sehingga kebutuhan keluarga kami bisa terpenuhi.”pungkasnya. (Horas/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)