Memprihatinkan, Prustasi Tinggal Istri Warga Gotputuk Ngawen, Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2020

Memprihatinkan, Prustasi Tinggal Istri Warga Gotputuk Ngawen, Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

BLORA, suarakpk.com –Warga Desa Gotputuk, Kecamatan Ngawen, Kabupaten Blora belum berapa lama ini, Rabu, (06/05/2020) digegerkan oleh warga yang menemukan J (51), warga setempat yang meninggal gantung diri di dalam kamar rumah korban,
Pertama kali korban ditemukan oleh ibunya, Jami (72) yang tinggal satu rumah. Selanjutnya, Jami berteriak meminta tolong ke warga yang lain.
Mendengar teriakan, Riyanto (31), ikut melihat korban yang berada di dalam kamar tersebut, sedangkan Siti Nurul Alfiah (16) meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ngawen.
Sementara, Kapoles Blora, Ferry Irawan melalui Kapolsek Ngawen, Iptu Sunarto saat dihubungi  menerangkan, korban diduga prustasi, karena korban sudah cukup lama ditinggal istrinya (menduda).
“Ketika anggota datang ke TKP, jasadnya masih dalam keadaan menggantung. Dibantu warga, anggota makukan evakuasi terhadap korban diturunkan. Selanjutnya di lakukan Identifikasi dan pemeriksaan Oleh Team Medis dari Puskesmas Ngawen,” katanya.
Berdasarkan hasil penyelidikan, polisi menyimpulkan bahwa korban meninggal karena gantung diri. Sebab, pada bagian kemaluannya ditemukan cairan sperma.
“Dari hasil penyelidikan, korban murni gantung diri dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban,” pungkas Kapolsek. (Bmb/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)