Ketua TP PKK Batu Bara Meneteskan Air Mata Melihat Kondisi Lansia Tinggal Sendiri Di Gubug Reot - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


12 Mei 2020

Ketua TP PKK Batu Bara Meneteskan Air Mata Melihat Kondisi Lansia Tinggal Sendiri Di Gubug Reot


Ketgam Ny Maya Indriasari Zahir ketika meraba wajah nek Siti Rahma Senin 11/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Ditengah maraknya kasus virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Batu Bara, Ketua TP PKK Ny. Maya Indriasari Zahir didampingi pengurus PKK Ny Dini Maeda, Ny Tati Idris, Ny Iwa Kuswara dan Ny. Rizal serta Kadis Infokom Andre Rahadian AP mengunjungi para lansia disejumlah Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Senin 11/05/2020.

Kunjungan tersebut sekaligus untuk bersilaturahmi ke Masyarakat yang disebutkan dan menyerahkan bantuan Sembako kepada nenek-nenek lanjut usia (lansia). 

Tanpa risih, Ny Maya terlihat merangkul dengan memegang wajah para lansia dan sempat meneteskan air mata ketika bertatap muka dengan nek Siti Rahma (70), nek Nuryani (65) dan  nenek lainnya.

Tetesan air mata ibu PAUD Batu Bara itu karena yang dikunjunginya adalah nenek janda yang tinggal sendiri tanpa sanak family dengan mendiami gubuk reot dan tidak terdaftar calon penerima PKH dari Pemerintah.

Pada kesempatan itu, Ny. Maya Indrisari Zahir menyerahkan bantuan sembako berupa beras, gula pasir dan minyak goreng kepada semua lansia yang dikunjungi.

(575)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi