GPII Batu Bara Berbagi Takjil Ke Masyarakat Desa Bulan-Bulan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Mei 2020

GPII Batu Bara Berbagi Takjil Ke Masyarakat Desa Bulan-Bulan



Ketgam Dewan Suro GPII yang juga anggota DPRD Batu Bara dari partai PKS Citra Mulia Bangun SE saat memberikan bungkusan takjil ke Masyarakat Ahad 10/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PD- GPII) Kabupaten Batu Bara kembali berbagi 250 takjil ke Masyarakat berkendara yang sedang melintas di Dusun Mentari Desa Bulan Bulan Kecamatan lima Puluh Pesisir Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Ahad 10/05/2020  

Turut dalam kegiatan itu, Ketua Dewan Syuro GPII Batu Bara H Elfi Haris SH, M.Hum, Citra Muliadi Bangun SE, Sekretaris umum Sari Darma Sembiring SE, Ketua bidang ekonomi syariah Alberham Hajani Nur, Wakil sekretaris bidang informasi dan teknologi T. Doddy Iskandar, Ketua bidang politik Pemilu, Sugito beserta pengurus dan anggota lainnya.

Dalam kesempatan itu, Elfi Haris menyampaikan bahwa berbagi takjil merupakan sebagai wujud kepedulian GPII Batu Bara terhadap masyarakat.

" Alhamdulillah, wujud kepedulian, GPII Batu Bara tetap konsisten melaksanakan safari takjil terhadap masyarakat, terima kasih buat rekan juang di GPII termasuk dewan syuro, bang Citra Muliadi, yang turun bersama ke Jalan, mari satukan barisan, perluas jaringan, tegakkan amar ma’ruf nahi munkar " ucap Elfi. 

Sementara, Sekretaris GPII Batu Bara berharap, kegiatan safari berbagi takjil itu yang dilakoni dapat menjadi contoh bagi organisasi lain yang ada di Batu Bara sehingga dapat membantu masyarakat yang sedang berpuasa. 

" Semoga kegiatan ini dapat dicontoh organisasi lainnya, perumpamaan nafkah yang dikeluarkan oleh orang-orang yang menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji, Allah melipat gandakan ganjaran bagi siapa yang Dia kehendaki " kata Darma.

Usai berbagi takjil, keluarga besar GPII Batu Bara bersama Dewan Syuro mengadakan buka puasa dan sholat maghrib bersama dikediaman Sugermi salah seorang Srikandi GPII Batu Bara.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)