GPII Batu Bara Bagi-Bagi Takjil kepada Masyarakat Pengendara - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

03 Mei 2020

GPII Batu Bara Bagi-Bagi Takjil kepada Masyarakat Pengendara


Ketgam Sekretaris umum GPII Batu Bara Sari Darma Sembiring SE saat memberikan takjil kepada supir Ahad 03/05/2020.

Batu Bara, surakpk.com - Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Kabupaten Batu Bara memberikan 250 paket takjil di jalan lintas Sumatera Simpang Kuala Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Ahad 03/05/2020 sore.

Hal ini dilakukan guna meringankan sedikit beban masyarakat yang terimbas Covid-19 dan sekaligus membantu serta mempermudah masyarakat muslim yang sedang melaksanakan puasa ramadhan yang sedang melakukan perjalanan pergi maupun pulang untuk berbuka.

" Didalam bulan penuh rahmat ini, kami dari pengurus GPII sengaja melakukan kegiatan ini, tujuannya agar masyarakat muslim yang berpuasa dan sedang dalam perjalanan dapat berbuka puasa seadanya dan semoga makanan yang kami berikan bermanfaat bagi mereka" kata Sekretaris umum GPII Sari Darma Sembiring SE saat dilokasi kegiatan.

Sementara Ketua umum karateker GPII Batu Bara Ninoy Fadilah Damanik  menjelaskan, Organisasi yang dipimpinnya ini masih dalam tahap pembaharuan serta penyegaran.

" Sekarang GPII dalam tahap pembaharuan dan penyegaran pengurus kearah yang lebih baik, dan kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa GPII ada di Kabupaten Batu Bara" jelasnya.

Selain itu Ninoy juga mengatakan, dirinya akan berupaya sebaik mungkin menjalankan organisasi tersebut dengan melakukan kegiatan-kegiatan keummatan serta merangkul para pemuda khususnya yang beragama islam. 

" Karena GPII Organisasi islam maka saya akan berusaha merangkul kader-kader baru dari kalangan milenial Islam yang nantinya akan dicetak setiap satu orang menjadi satu kader organisasi dan bukan dibanyak organisasi" katanya optimis.

Pada kesempatan itu salahsatu pengurus Dewan Suro GPII yang juga anggota DPRD Batu Bara dari Fraksi PKS Citra Mulia Bangun SE menyampaikan bahwa safari berbagi takjil dijalan ini adalah program yang diagendakan pada setiap tahunnya.

Beliau juga mengharapkan,  kedepannya GPII Kabupaten Batu Bara terus dapat berkontribusi kepada umat sehingga keberadaan organisasi ini dapat dikenal masyarakat. 

" Pemberian takjil ini sekaligus  memberitahukan kepada masyarakat bahwa GPII itu ada di Kabupaten Batu Bara dan ini kita buktikan, walaupun  sedikit tapi Insya Allah dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk berbuka puasa dan kegiatan ini adalah agenda yang dilakukan setiap tahunnya " ucap Citra.

Melalui seluler, Ketua dewan Suro GPII yang juga sekarang menjabat sebagai Kepala Kantor Bea Cukai Kualanamu medan Elfi Haris SH M.Hum sangat berterima kasih kepada semua kader yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

Elfi juga meminta maaf kepada semua pengurus dan juga masyarakat Batu Bara karena tidak dapat turut dalam pemberian takjil.

" Sebenarnya saya pingin turun langsung memberikan takjil, namun karena ada tugas yang tidak dapat diwakilkan maka saya tidak dapat hadir dan semoga GPII terus istiqomah berbuat ke Masyarakat" tukas Elfi.

Untuk diketahui para pengendara, besok Senin 04/05/2020, menjelang berbuka puasa, GPII juga akan memberikan takjil didepan kantor Satlantas Indrapura Kecamatan Air Putih.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)