Ditsamapta Gunakan APD Evakuasi Warga Pingsan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Mei 2020

Ditsamapta Gunakan APD Evakuasi Warga Pingsan

FOTO : Anggota Ditsamapta Polda Kalteng mengevakuasi seorang pria yang pingsan menggunakan APD.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Seorang pria pencari rumput mendadak pingsan, anggota Ditsamapta Polda Kalteng yang mendapat laporan pun langsung bergerak cepat mengevakuas dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD).

Sehingga warga Jalan Danau Indah, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya mendadak kaget ketika melihat pria tersebut tumbang dan melaporkan kasus tersebut ke Ditsamapta Polda Kalteng.

Dari informasi lapangan, warga sempat menghubungi petugas Covid-19, namun tidak ada tanggapan.

Kemudian warga melaporkan ke Ditsamapta Polda Kalteng dan langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi lokasi tersebut. Selanjutnya polisi mengevakuasi pria tersebut ke rumah sakit terdekat untuk ditangani.

"Kami langsung ke lokasi dan segera mengevakuasinya ke IGD Rumah Sakit Betang Pambelum Palangka Raya untuk mendapatkan penanganan medis". Kata Ditsamapta Polda Kalteng, Kombes Pol Susilo Wardono melalui Wakilnya AKBP Timbul RK Siregar pada Senin (25/05/2020).

Timbul menjelaskan, saat pria itu pingsan, tak ada satupun warga yang berani mendekat untuk memberikan pertolongan. Mereka takut karena saat ini sedang merebak wabah virus Corona. Kini pria yang itu telah ditangani pihak rumah Sakit Betang Pambelum Palangka Raya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)