Devisi Gemkara Medang Deras Berbagi - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

21 Mei 2020

Devisi Gemkara Medang Deras Berbagi


Ketgam Gemkara Medang Deras saat berbagi Kamis 21/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - PB Gemkara memberikan minuman kurnia 2 botol kepada 50 orang anggota Gemkara  Devisi Medang Deras yang diberikan langsung oleh wakil ketua Devisi Gemkara Medang Deras Baharuddin (Atan Ude) di Pagurawan Kota Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 21/05/2020.

Penyaluran bantuan tersebut, Atan Ude didampingi langsung Tokoh Pendiri Gemkara Medang Deras yang juga  Bendahara Umum PB Gemkara Taufik Doban.

Pada kesempatan itu Taufik Doban mengucapkan ribuan terima kasih kepada PB Gemkara dibawah komando Drs Khairul muslim yang dalam hal ini tak terlepas dari dukungan dari Dewan Pembina PB Gemkara yang juga Bupati Batu Bara  Ir Zahir M.AP.

Lanjutnya, mengingat sejarah 13 tahun lalu Kabupaten Batu Bara dimekarkan baru inilah Gemkara dapat berbagi kepada pengurus Devisi Kecamatan se Batu Bara.

" Semenjak kepemimpinan Drs Khairul Muslim, Gemkara bisa berbagi, dahulunya pengurus tidak pernah peduli, namun kali ini walau sedikit kita ucapkan Alhamdulillah dan semoga Gemkara lebih Solid lagi berbuat kepada masyarakat, apalagi di masa Covid-19 masyarakat harus mengikuti himbauan Pemerintah" imbuhnya.

Selain itu Taufik juga meminta kepada Bupati Batu Bara yang juga Dewan Pembina PB Gemkara Ir Zahir M.AP agar kedepannya pembangunan dapat lebih merata. 

" Gemkara jangan jadi penonton dikampung sendiri melainkan jadi pemain" pintanya

Sementara wakil ketua Gemkara Devisi Kecamatan Medang Deras Atan Ude sangat berterima kasih kepada PB Gemkara yang peduli terhadap anggota yang ada di Kecamatan.

" Kami mendapat Rezeki kami tidak memandang dari nilai yang diberikan tapi kami merasakan kepedulian bersama PB Gemkara, karena kami juga pejuang Gemkara dan Garda terdepan Demo di Kantor DPRD Asahan dibawah pimpinan penggerak massa Taufik Doban " ucapnya.

Dalam hal ini Baharudin yang lebih dikenal dengan panggilan Atan Ude berharap Gemkara lebih solid dan peduli kepada anggota.

" Harapan kami Gemkara tetap bersatu dan kami akan terus mendukung Program Pemkab Batu Bara dan kedepannya Batu Bara harus ada perubahan dalam pemerataan pembangunan di semua daerah di Batu Bara " 

Salah seorang anggota yang mendapatkan bantuan itu bernama Herman mengucapkan terima kasih atas kepedulian pengurus Gemkara.

" Alhamdulillah, ini awal Gemkara berbuat, walau sedikit bukan masalah namun mari kita lihat perbuatan jangan melihat nilai, semoga Gemkara lebih maju" ucap Herman.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)