Kepala UPTD SDN VI Sei Suka Berbagi Sembako Dengan 13 Siswa Dan 2 Penjaga Sekolah - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


21 Mei 2020

Kepala UPTD SDN VI Sei Suka Berbagi Sembako Dengan 13 Siswa Dan 2 Penjaga Sekolah


Ketgam Kepala UPTD SDN 06 Sei Suka Deras Sri Siswati SPd saat menyerahkan bantuan kepada siswi kelas VI Adelia Lubis.

Batu Bara, suarakpk.com - Memberi bukan karena kita ada lebih tapi karena kita tahu bagaimana rasanya ketika kita tak punya apa apa.

Demikian dikatakan Kepala Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) SD Negeri VI Sri Siswati SPd yang beralamat di jalan Lintas Medan Lima Puluh KM 98 Desa Sei Suka Deras Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Kamis 21/05/2020 saat berbagi bantuan sembako kepada 13 siswa/i yatim dan piatu juga 2 penjaga sekolah Kamis 21/05/2020.

Lanjutnya, mereka yang mendapatkan murid kelas I s/d kelas VI  yatim / piatu sebanyak 13 orang  dan 2 orang penjaga sekolah.

" Kegiatan kami di bulan ramadhan ..tapi bukan yang dari kecilnya yaa..berbagi sembako tuk anak murid yatim / piatu" ujarnya.

Beliau menambahkan, kegiatan berbagi sudah dilakoninya semenjak dirinya menjabat Kepala UPTD, namun baru kali ini di bulan ramadhan dalam situasi Covid-19 berbagi Sembako.

" Biasanya pada bulan Muharram kami berbagi dan kami para guru mengumpulkan uangnya, setelah terkumpul barulah kami serahkan kepada siswa/i kurang mampu, mohon maaf pak, ini bukan riya, Astaghfirullahuladzim" imbuhnya.

Pada kesempatan itu, Sri mengajak  para guru dimanapun berada supaya menyisihkan sedikit rezeki untuk membantu para siswa/i yang kurang mampu.

" Bukan membanggakan pak, namun ini saya lakukan agar anak anak yang kurang mampu dapat merasakan sedikit kebahagian dan berbagi Sembako baru kali pak, tujuannya dalam situasi Covid-19 tepatnya dibulan ramadhan yang penuh berkah ini marilah kita saling berbagi kepada sesama" tutupnya

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi