Bupati Gumas Apresiasi Disiplin ASN Masuk Kerja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

26 Mei 2020

Bupati Gumas Apresiasi Disiplin ASN Masuk Kerja

FOTO : Bupati Kabupaten Gumas, Jaya S Monong apresiasi kedisiplinan para ASN yang masuk kerja.

GUNUNG MAS, SUARAKPK - Waktu libur lebaran bersama keluarga mungkin kurang dirasakan semua orang, namun masa pandemi ini mengharus para Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap disiplin bekerja baik di melalui rumah atau kantor.

Akan tetap, ASN yang berada di Kabupaten Gunung Mas (ASN) disiplin masuk kerja pada Rabu (26/05/2020). Karena sebelum dilaksanakan libur, Bupati Gumas, Jaya S Monong sudah sudah mengingatkan para pegawainya atau honorer untuk disiplin kerja dan inilah yang diterapkan mereka.

"Saya pantau ASN sangat disiplin. Artinya mereka susah mengetahui apa itu arti kerja dan apalagi sekarang ini masih dalam suasana pandemi Corona mereka tetap semangat melaksanakan tugas sesuai dengan protokol kesehatan". Ucap Bupati Gunung Mas ini.

Ditambahkan Jaya, dirinya memberikan apresiasi dan bangga kepada ASN yang begitu menghargai dengan tugasnya apalagi berkaitan dengan pelayanan, sehingga tidak berpengaruh dengan sistem yang ada.

"Selama pandemi Covid-19 kita tetap berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam bidang pelayanan melalui daring. 

"Saya tidak pernah bosan mengingat mereka untuk mentaati aturan protokol kesehatan, begitu juga saya meminta kepada masyarakat agar selalu mentaati anjuran pemerintah dengan menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan menggunakan sabun dan paling utama menjaga kesehatan". Tukasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)