Bupati dan Ketua PKK Kapuas Serahkan Bantuan Kepada Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

05 Mei 2020

Bupati dan Ketua PKK Kapuas Serahkan Bantuan Kepada Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas

FOTO:  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat didampingi Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat menyerahkan bantuan kepada pihak Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas.

KAPUAS, SUARAKPK - Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Senin (04/05/2020) menyerahkan bantuan masker, vitamin, makanan stimulan dan baju Alat Pelindung Diri (APD) untuk Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas II B Kuala Kapuas.

Turut hadiri tim PKK kabupaten Kapuas, Direktur Rumah Sakit Kabupaten Kapuas dr Agus Waluyo beserta Kepala Dinas Perhubungan Vitrianson. Masker dan baju APD itu diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat bersama dengan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, yang di terima oleh Kepala Rutan Kelas II B Toni Aji Priyanto.

Sesuai dengan program dari PKK Kabupaten Kapuas yaitu melakukan sosialisasi dilanjutkan Gerakan bagi 100.000 masker diseluruh wilayah Kabupaten Kapuas terutama untuk pembagian masker kain karena masker medis hanya di gunakan oleh petugas medis.

Bupati Kapuas dalam sambutannya berpesan agar Kabupaten Kapuas selalu hidup rukun, damai dalam kebersamaan dan sudah tentu barang yang dibawa berupa masker, makanan ringan atau stimulant serta APD untuk membantu untuk para penghuni lapas sebagai wujud rasa persaudaraan serta kepedulian di tengah pandemi Covid-19.

Ketua Tim Penggerak PKK Kapuas, Ary Egahni Ben Bahat menyampaikan dan meminta untuk seluruh aparat bekerjasama memberikan suatu stimulan keterampilan, serta untuk melatih sehingga para warga binaan Ketika keluar mereka mempunyai inovasi kreatifitas, Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat berpesan agar warga binaan di Rutan Kelas II B Kapuas benar-benar dibina dengan sebaik-baiknya. 

“Terima kasih untuk seluruh jajaran Rutan Kapuas serta tetap jaga Kesehatan selama pandemic virus Covid-19". Pungkasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)