Bupati Dan Kapolres Batu Bara Tinjau Tiga Lokasi Pos PAM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Mei 2020

Bupati Dan Kapolres Batu Bara Tinjau Tiga Lokasi Pos PAM


Ketgam Bupati Zahir bersama Kapolres Ikhwan saat meninjau Pos PAM Selasa 12/05/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Menjelang hari raya idul fitri 1442 H, Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH MH meninjau kesiapan tiga pos PAM di Sei bejangkar, Lima Puluh dan diperbatasan Jalinsum Batu Bara - Sergai di Kecamatan laut tador Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Selasa 12/05/2020.

Turut bersama Bupati Dinas Perhubungan, Jonnis Marpaung, Satpol PP Rahman Hadi, Kadis Kesehatan drg Wahid Khusyairi MM, Kadis Kominfo Andre Rahadian AP dan para OPD terkait.

" Kita lakukan cek kesehatan suhu panas kepada pengguna jalan apakah dia steril dan tidak terjangkit corona yang memasuki wilayah Kabupaten Batu Bara serta memberikan masker bila pengguna jalan tidak menggunakannya, ini dilakukan sebanyak Tiga titik mulai dari pintu masuk dari Medan Ke Batu Bara, dari kisaran menuju Lima Puluh dan Siantar menuju Lima Puluh, "ujar Bupati.
 
Zahir juga mengatakan saat ini belum ada ditemukan masyarakat yang mudik ke Kabupaten Batu Bara, menurutnya hanya ditemukan masyarakat yang mau melintas pergi bekerja dan operasi ini berlangsung sampai lebaran nantinya.

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Batu Bara agar tetap menjaga diri dan tetap waspada virus Corona.

" Jangan panik, hindari kerumunan dan jangan mudik, ini dilakukan setiap harinya guna untuk menjaga kestabilan situasi pandemi covid-19 diwilayah masing masing khususnya diwilayah hukum Polres Batu Bara" himbau Kapolres.

Ikhwan Lubis menghimbau bagi pengguna jalan harus menggunakan masker dan melakukan cek point mulai dari cek suhu panas, ini dilakukan guna  mengetahui kesehatan para pengguna jalan.

Lanjut Kapolres, pada Operasi ketupat Toba tahun 2020 diperbatasan Jalinsum Batu Bara- Sergei di Kecamatan Laut tador pihaknya akan melakukan pengecekan KTP sampai barang bawaannya.

Selain meninjau pos PAM, Bupati Batu Bara bersama Kapolres juga meninjau pasar/ pajak dipinggir jalan simpang gambus sekaligus membagikan masker ke Masyarakat juga melakukan himbauan dan rapit test beberapa warga yang belanja sebagai sample.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)