Bhakti Sosial Bulan Ramadhan, Polsek Medang Deras Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga Panti Asuhan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


09 Mei 2020

Bhakti Sosial Bulan Ramadhan, Polsek Medang Deras Bagi-Bagi Sembako Kepada Warga Panti Asuhan


Ketgam Kapolsek Medang Deras AKP Jhony Andries SH saat menyerahkan bantuan Sembako kepada pengurus panti Asuhan Sabtu 09/05/2020.

Batu Bara,suarakpk.com -  Pada bulan ramadhan ini, Kapolsek Medang Deras  Polres Batu Bara AKP Jhony Andries Siregar SH melaksanakan bhakti sosial bagi - bagi sembako kepada warga Panti Asuhan Ath - Thohiriyah yang berlokasi di  Desa Nanasiam,  Kecamatan Medang Deras  Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara Sabtu 09/05/2020.

Kapolsek didampingi  Kanit Reskrim Iptu R Tambunan SH, Kanit Binmas Aiptu Fran Santoso, Kanit Provos  Bripka Bustami dan Banit Humas Bripka Walter Hutahaean.

Sembako yang diberikan berupa 8 sak beras berisi 5kg, buah kurma, 3 papan telur, 4 liter minyak goreng dan 3 kg gula putih serta bubuk teh.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Medang Deras AKP Jhony berpesan agar warga panti asuhan dapat menjaga diri dengan memakai alat pengaman, seperti masker, menghindari kerumunan, jangan bepergian kalau tidak penting.
 
" Dalam menghadapi tantangan wabah Covid - 19, kita harus menjaga diri kita sendiri, karena yang kita lawan saat ini barang yang tak kelihatan, maka dari itu ikuti saran Pemerintah untuk tidak keluar dari rumah atau dari tempat pemondokan kita, yang sangat terpenting lagi, jaga kebersihan dan rajin cuci tangan" pesan Jhony.

Kehadiran Kapolsek bersama jajaran disambut baik oleh pengurus Panti Asuhan Ath - Thohiyah Ustadz Hamzah.

" Atas nama yayasan panti asuhan Ath - Thohiriyah, saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolsek dan semoga sumbangan yang diberikan, mendapat balasan yang setimpal dari Allah dan semoga Polisi semakin dicintai masyarakat," ucap Ustadz Hamzah.

Kegiatan berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan terlihat Kapolsek dan jajaran bersama pengurus juga warga panti saling bercengkerama dan juga terlihat senyum sumringah dari mereka.  

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi