Berantas Premanisme, Polresta dan Satpol PP Jalin Kerja Sama - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

20 Mei 2020

Berantas Premanisme, Polresta dan Satpol PP Jalin Kerja Sama

FOTO: Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri bersama Kasatpol PP Kota Palangka Raya Yohn Benhur Gohan Pangaribuan sepakat memberantas premanisme di wilayah Kota Cantik, Selasa (19/05/2020).

PALANGKA RAYA, SUARAKPK – Memastikan kondisi wilayah Kota Palangka Raya bebas dari premanisme, Polresta Palangka Raya menjalin kerja bersama Satpol PP Kota Palangka Raya.

Hal tersebut ditandai dengan adanya penandatanganan kerja sama antarkedua instansi tersebut di Mapolresta Palangka Raya, Jalan Tjilik Riwut Km 3,5, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Selasa (19/05/2020).

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum menerangkan, hal ini adalah langkah serius guna menjaga Kota Cantik, Kota Palangka Raya dari segala bentuk tindakan premanisme yang berpotensi mengakibatkan gangguan kamtibmas.

Setelah penandatanganan, ia bersama Kasatpol PP Kota Palangka Raya, Yohn Benhur Gohan Pangaribuan membahas perencanaan dan langkah strategis untuk mewujudkan wilayah bebas preman dan premanisme.

“Kami telah menemukan poin pokok, yakni melakukan kegiatan pembinaan, penertiban, pembersihan serta penindakan terhadap aksi Preman dan Premanisme yang tentunya akan dilakukan secara tepat dan bertahap. Serta akan melibatkan anggota gabungan dari Polri dan Satpol PP”. Ungkap Jaladri. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)