Akibat Ngantuk, Mobil Dagang Mengalami Laka Tunggal - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


18 Mei 2020

Akibat Ngantuk, Mobil Dagang Mengalami Laka Tunggal

FOTO : Tampak berhamburan barang-barang yang diangkut mobil bak terbuka setelah mengalami kecelakaan tunggu di Jalan Tjilik Riwut Km 3 depan Jalan Garuda.

PALANGKA RAYA, SUARAKPK - Kecelakaan tunggu kembali terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut, Km 3 dekat Traffic Light Jalan Garuda, Kota Palangka Raya pada Sabtu (16/05/2020) sekitar pukul 06.30 WIB.

Mobil Carry yang dikemudikan Aspianoor (40) tersebut terbalik setelah mengalami kecelakaan tunggal. Aspianoor yang meluncur dari arah Pasar Besar Kota Palangka Raya menuju ke Tumbang Telaken, Kecamatan Rungan, Kabupaten Gunung Mas.

Mendapat informasi ada laka tunggal, Petugas Satlantas Polresta Palangka Raya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membantu mengevakuasi barang dagangan dan mobil yang terbalik di pinggir jalan tersebut.

Beruntung dalam kondisi tersebut tidak ada korban jiwa dan luka-luka parah. Hanya sang sopir mengalami luka ringan akibat benturan keras.

"Kami mengimbau, kalau dalam perjalanan mengantuk lebih baik berhenti dulu dan beristirahat guna mencegah kecelakaan lalu lintas. Nyawa lebih berharga dari segalanya, makanya utamakan keselamatan". Imbuh Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri kepada awak media ini pada Senin (18/05/2020). (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi