Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Gumas Tahun 2020,Resmi Dibuka - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

12 Maret 2020

Seleksi Calon Paskibraka Kabupaten Gumas Tahun 2020,Resmi Dibuka

KUALA KURUN, SUARAKPK - Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tingkat Provinsi Atau Kabupaten Gunung Mas  tahun 2020,resmi dilaksanakan pada kamis,(12/3), di GPU Tampung Penyang.

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong, dimana pembukaan ini diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Gunung Mas, Yansiterson mengatakan bahwa  kegiatan seperti ini telah menjadi agenda tahunan, karena tiap tahun kita memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Oleh Karena itu, saya berpesan kepada adik-adik selama mengikuti seleksi ini agar mengikuti dengan penuh perhatian, ikut secara seksama dan penuh berbagai ketentuan yang telah ditetapkan oleh panitia pelatih dan instruktur,” ujar Yansiterson,membuka kegiatan ini.

Ia pun menambahkan, bahwa disisi lain adik-adik dengan mengikuti seleksi calon Anggota Paskibra ini berarti menambah rangkaian rajutan sejarah hidup yang merupakan rajutan positif sehingga juga menjadi kenangan manis dikemudian hari.

“Kepada Bapak-bapak pelatih, instruktur, serta tim penilai saya ucapkan terimakasih atas kesediaan memenuhi permintaan kami untuk melatih dan menilai adik-adik kita,”tambahnya.

Terpisah ditempat yang sama Ketua panitia Pelaksana,Siren Duyan mengatakan tujuan pelaksanan kegiatan ini, membina calon Paskibraka ini untuk menjadi warga negara yang beriman, kemudian untuk  membina watak dan profesional,serta jiwa pengabdian kepada NKRI.

“Semoga untuk adik-adik yang mengikuti seleksi ini dapat bersungguh-sungguh mengikuti seleksi ini,”tukasnya. (wil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)