Kadisdik Batu Bara Saksikan Sertijab UPTD SD Tanjung Tiram - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

28 Maret 2020

Kadisdik Batu Bara Saksikan Sertijab UPTD SD Tanjung Tiram


Ketgam Kadisdik Batu Bara Ilyas Sitorus SE M.Pd saat menyaksikan Sertijab Kepala Sekolah di Tanjung Tiram Jum'at27/03/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Batu Bara Ilyas Sitorus SE M.Pd hadir menyaksikan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala SD se Kecamatan Tanjung Tiram Jumat 27 Maret 2020.

Acara berlangsung di Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) SD Negeri 13 Sukamaju Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara yang dipimpin oleh Hj Zuraidah S.Pd.

Pelaksanaan Sertijab berjalan sukses dan baik juga penuh khidmad dan para guru merasa dalam satu pesaudaraan dibawah Korp Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara.

Demikian dikatakan ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Tanjung Tiram Arfan S.Pd melalui Sabtu 28/03/2020.

Pada kesempatan itu Kadis Pendidikan Kaupaten Batu Bara dalam arahan menyampaikan Sertijab sangat penting dan baik sekali dilaksanakan sebab perlu ada penyesuaian dan komunikasi yang baik antara pihak Kasek yang keluar atau mutasi kesekolah lain.

" Dimana dibutuhkan jiwa Kekeluargaan kepeminpinan dalam menerima amanah yang diberikan" ucap Ilyas.

Ilyas juga mengatakan, penyesuaian dari kedua belah pihak harus terbuka dan legowo sehingga betul saling memberikan informasi tentang keberadaan sekolah masing-masing.

Selain itu, mantan protokoler Sumut itu juga mengingatkan agar warga sekolah terutama guru agar selalu mengingatkan dan menanyakan kondisi kesehatan keluarga siswa guna untk menganisipsi merebaknya wabah virus Covid-19.

Ilyas juga mengharapkan semua sekolah dapat menyediakan tempat cuci tangan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

" Para Kasek saya ingatkan agar senantiasa menjaga Kesehatan, keluarga dan terus menjaga kebersihan dilingkungan sekolah" ucap Kadisdik.

Acara Sertijab turut dihadiri Ketua K3S sekaligus ketua panitia kegiatan Arfan S.Pd, Kasi kurikulum dan Penilaian Susilawati S.Pd M.Si, staf Dinas Pendidikan Candra Kirana dan seluruh peserta Sertijab sebanyak 24 orang.

(575)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)