Kades Duren Terus Pantau Pencegahan Masuknya Covid-19 Di Desanya - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

24 Maret 2020

Kades Duren Terus Pantau Pencegahan Masuknya Covid-19 Di Desanya


Kab SEMARANG, suarakpk.com – Dalam rangka penyegahan virus Corona di Desa Duren, Kecamatan Tengaran, Kabupaten Semarang, telah banyak mengambil langkah, mulai dari sosialisasi hingga penyemprotan lingkungan, demikian dikatakan Kepala Desa Duren, Purnomo kemarin Senin (23/3) di ruang kerjanya.
Dituturkan Purnomo, bahwa tanggung jawab penyelenggara Pemerintah Desa Duren Kecamatan Tengaran dengan adanya wabah/virus corona, dirinya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat desa untuk bersih bersih dusunnya masing-masing.
“Dari delapan dusun, dengan ini kami langkah yang kedua mengadakan rapat koordinasi dari semua jajaran pemerintah desa, lembaga dan tokoh masyarakat, yang pada prinsipnya supaya kami diberi keselamatan dari penyakit corona, dan virus ini bisa cepet sirna dari negara republik indonesia khususnya desa duren, jangan sampe ada,” tuturnya.
Purnomo berharap Desa Duren, dalam keadaan sehat tidak ada halangan suatu apapun dengan tetap meminta pertolongan dari Allah, Tuhan yang Maha Esa.
“Maka dari itu kami selalu mengikuti apa yang menjadi petunjuk program dari pusat, tingkat provinsi, kabupaten dan kecamatan,” pungkasnya. (mujib/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)