Cegah Virus Corona,Yahya Ys, bersama Warga Bersihkan Lingkungan - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

22 Maret 2020

Cegah Virus Corona,Yahya Ys, bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Aceh Timur/Suarakpk Com- Melihat perkembangan situasi di Indonesia saat ini semakin banyak warga yang terkena atau terjangkit Virus Covid-19 (CORONA), maka dari itu Anggota DPRK Aceh Timur, Yahya Ys atau yang akrab disapa Yahya boeh dari fraksi partai Aceh (PA),melakukan kerja bakti bersama masyarakat di desa Tanoeh Anoe, Dusun Amiruddin,Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur, Minggu (22/03/2020).
Kegiatan kerja bakti ini dilaksanakan guna wujud pencegahan agar warga jauh dan tidak terjangkit oleh Virus mematikan ini. 
Bersama masyarakat, Yahya menggelar gotong royong di lingungan sekitar Balai Pengajian darul Jannah desa Tanoe anoe setempat.

Kepada media Yahya mengatakan, kepedulian saya selaku dewan kepada kepentingan masyarakat dan lingkungan dalam rangka mencegah terjangkitnya penyakit menular dan mensosialisasikan pencegahan Virus Corona,sebut M.Yahya, YS

Selain itu, ia juga meminta warga untuk membersihkan lingkungan dan selalu menjaga kebersihan tangan serta mengkonsumsi makanan yang bersih.

Saling mengingatkan antar sesama warga, Insya Allah akan berhasil mencegah menyebarnya virus corona,Ujar Yahya yang akrab disapa Boh Kayee.

“Maka dari itu langkah seperti kerja bakti membersihkan lingkungan dan budayakan hidup sehat dan bersih seperti memperbanyak cuci tangan dengan cairan antiseptik dan menjaga kebugaran tubuh. pungkas Yahya.

Sementara itu,Tgk Zakaria,pimpinan balai pengajian mengucapkan terimakasih kepada Yahya dan masyarakat yang telah membantu memperbaiki balai pengajian.(Dd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)