Bupati Hadiri Pelantikan 36 Anggota PPK - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

10 Maret 2020

Bupati Hadiri Pelantikan 36 Anggota PPK

GUNUNG MAS, SUARAKPK – Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong menghadiri undangan pelantikan Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Gunung Mas pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020 di aula Hotel Insevas Kuala Kurun, Senin (09/03/2020.

Adapun Sekretariat PPK yang dilantik sebanyak 36 orang dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Gunun Mas, pelantikan ini dilaksanakan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Gumas, Stepenson sebagai Pejabat Pengambil Sumpah.

Bupati Gunung Mas, Jaya Samaya Monong dalam arahannya berpesan, kepada seluruh Sekretariat PPK yang telah dilantik agar dapat membantu kinerja KPU dan turut menjaga kedamaian dalam pesta demokrasi.

“Saya meminta agar KPU dapat dibantu untuk menciptakan Pilkada yang baik, ikut menjaga kondusifitas dan junjung tinggi demokrasi dengan bersikap profesional dan menjaga netralitas. Harapannya". Katanya.

Sementara itu, Ketua KPU Stepenson menyampaikan, tugas dari sekretariat PPK ini diantaranya  membantu PPK dalam tahapan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada 23 September 2020 mendatang, menyiapkan teknis  penyelenggaraan, menyiapkan segala urusan terkait dengan tata usaha, pembiayaan administrasi PPK, pertanggungjawaban keuangan dan menyimpan kas pembiayaan. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)