Ben Brahim Tidak Setuju Tarif PDAM Naik - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

07 Maret 2020

Ben Brahim Tidak Setuju Tarif PDAM Naik

KAPUAS, SUARAKPK - Masyarakat Kabupaten Kapuas diminta untuk tidak resah terkait penyesuaian tarif PDAM pada Tahun ini. Bupati Kapuas, Ir Ben Brahim S Bahat tidak menyetujui kenaikan tarif tersebut.

"Tidak perlu resah terkait kenaikan tarif PDAM, saya tidak menyetujui". Ungkap Ben Brahim S Bahat didampingi Dirut PDAM, Agus Cahyono, Kamis (5/3).

Dijelaskan Bupati, pertimbangannya adalah pendapatan warga masih banyak yang belum stabil, sehingga kenaikan tarif batal dilakukan. Hal ini merupakan bantuan dari Pemerintah Daerah kepada Masyarakat.

"Artinya dengan ini tidak menambah beban kepada Masyarakat, jadi dihimbau untuk tidak khawatir tentang hal ini". Kata Bupati dua periode ini.

Ditegaskan oleh mantan Kepala Dinas PU Provinsi ini, tarif PDAM di Kabupaten Kapuas masih akan sama seperti tarif-tarif sebelumnya, dan Bupati meminta kepada Masyarakat Kapuas untuk tetap tenang dan menjaga kerukunanagar Kabupaten Kapuas tetap aman dan ramah.

Sementara itu, Bupati juga mengatakan untuk tidak usah khawatir untuk pelanggan yang sudah terlanjur membayar, karena tidak ada masalah untuk hal itu dapat diselesaikan oleh PDAM Kapuas.
“Itu tidak ada masalah, nanti administrasinya dapat diselesaikan oleh PDAM". Imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan maka meningkat pula biaya operasional, meningkatkan pelayanan kepada pelanggan PDAM Kabupaten Kapuas akan membuat penyesuaian tarif sehingga pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik. Penyesuaian tarif ini juga berdasarkan dengan meningkatnya biaya operasional untuk menunjang peningkatan produksi air yang akan didistribusikan kepada pelanggan. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)