Bambang Susilo Pastikan Pasar Di Purworejo Tetap Buka - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

31 Maret 2020

Bambang Susilo Pastikan Pasar Di Purworejo Tetap Buka

PURWOREJO, suarakpk.com - Semenjak ramai pemberitan antisipasi penyebaran virus corona, muncul pertanyaan dari warga masyarakat dan pedagang pasar pagi suronegaran Kabupaten Purworejo tentang isu yang merebak, apakah pasar  ditutup  sementara ? Apalagi setelah muncul informasi, penularan corona banyak disebabkan dari uang, saat transaksi jual beli.
Kadin Kukamp Kabupaten Purworejo Bambang Susilo didampingi Kepala Pasar pagi suronegaran, Hary Setiyadi, saat mendatangi pasar pagi suronegaran beberapa waktu lalu Minggu (28/03) menuturkan, bahwa, pasar tidak akan tutup serta mengapresiasi petugas pasar serta pedagang.
“Mereka dengan sigap mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan menyediakan air cuci tangan di setiap kios pedagang,” tutur Bambang Susilo
Kedatangan pak Kadin Kukmp Kabupaten Purworejo, disambut senang oleh pedagang seperti kata salah seorang pedagang tahu Huda/tole warga grantung yang mengaku bahwa dirinya sangat senang, karena di hari libur ini, kadis menyempatkan untuk datang dan melihat kondisi pedagang pasar dan petugas pasar memastikan bahwa semua dalam kondisi sehat.
Sebelum meninggalkan pasar Bambang Susilo, menegaskan bahwa pasar tidak akan tutup, namun dirinya menghimbau para pedagang juga harus memperhatikan rambu-rambu untuk hidup sehat dan memutus rantai penularan covid 19.
“Semoga kita semua diberi keselamatan dan kesehatan serta terhindar dari musibah,” tutupnya. (Bambang Horas/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)