PPWI Magetan Bagikan Sembako Pada Warga - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Februari 2020

PPWI Magetan Bagikan Sembako Pada Warga


MAGETAN, suarakpk.com - Dalam rangka mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat, Kamis (13/2), Dewan Pimpinan Cabang, Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Magetan menggelar kegiatan siraman rohani dan Bakti Sosial pembagian sembako, kepada warga masyarakat Desa Ronowijayan, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.
Kegiatan pembagian 35 paket sembako tersebut terlaksana atas kerjasama PPWI Cabang Magetan dengan Pemerintah Desa Ronowijayan, dilaksanakan di Balai Desa Ronowijayan. Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya, Forkompimcam Maospati, Kepala Desa beserta perangkat Desa Ronowijayan serta masyarakat yangmenerima Sembako juga tokoh masyarakat desa setempat.
Dalam sambutannya, Ketua PPWI Cabang Magetan Iswahyudi (Satria) mengatakan bahwa kegiatan yang ia lakukan merupakan program kerja dari PPWI dan secara rutin digelar setiap satu bulan sekali. Iswahyudi menuturkan jika kegiatan ini untuk membatu meringankan warga masyarakat Magetan agar terbantu dalam memenuhi kebutuhan ekonominya.
"Selain itu untuk membentuk karakter insani yang religius dan berakhlak mulia, serta membantu Pemerintah Desa Ronowijayan dalam melancarkan programnya untuk menyejahterakan masyarakat Desa," tuturnya.
Ditempat yang sama Kepala Desa Ronowijayan Sunarto  mengaku berterimakasih atas kepedulian PPWI yang pada hari ini telah membatu warganya.
"Dan apresiasi yang setinggi – tingginya untuk PPWI Magetan atas kepedulianya, ke depan saya do’akan PPWI akan semakin maju” ucapnya
Senada, Camat Maospati, Kun Ichwan juga mengungkapkan jika dirinya mengapresiasi atas kegiatan PPWI DPC Magetan atas kepedulian terhadap sesama
“Ini kegiatan sangat super, dimana rekan rekan PPWI dan jounalis warga ini sangat peduli terhadap sesama, seperti yang disampaikan ketua PPWI Magetan kegiatan ini diadakan rutin setiap bulan sejak 2015 lalu, sangat luar biasa “ ungkapnya saat memberi sambutan.
Dalam hal ini juga PPWI Cabang Magetan senantiasa terbuka dalam segala bentuk saran, kritik dan arahan yang bersifat membangun untuk eksistensi PPWI Cabang Magetan dalam pemberdayaan masyarakat.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)