Polres Tanjung Balai Menuju WBK Dan WBBM - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

13 Februari 2020

Polres Tanjung Balai Menuju WBK Dan WBBM


Ketgam pada acara sosialisai pembangunan ZI menuju WBK dan WBMM Rabu 12/02/2020.

Tanjung Balai, suarakpk.com - Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wlayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dilaksanakan di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai Sumatera Utara Rabu 12/02/2020 Pukul 09.00 - 11 30 Wib.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Waka Polres Tanjung Balai Kompol Edi Bona Sinaga didampingi Kabagren Kompol Muhammad Basyir, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, Kasium, Kaurmintu dan para Bamin. 

Pada keterangannya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH diwakilkan Waka Polres Edi mengucapkan terima kepada seluruh personil karena berkat kerja keras dan dedikasi yang baik dalam bertugas.

Dalam hal pelayanan publik lanjut Edi, sehingga Polres Tanjung Balai dari hasil penelitian dan survei dari Ombusmen berada pada Zona Hijau dengan Nilai 96 dan ini harus dipertahankan serta lebih ditingkatkan lagi untuk menuju  ZI, WBK dan WBBM.

" Berikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat  dan Masyarakat harus nyaman dan senang datang kekantor Polres Tanjung Balai ini" ujar Waka Polres.

Beliau menambahkan, Fasilitas yang Kurang agar dilengkapi, yang sudah rusak agar diperbaiki atau diganti dengan yang baru. 

" Kita harus memberikan pelayanan maximal kepada seluruh masyarakat, tidak boleh ada masyarakat mengeluh karna pelayanan kita belum maximal, kita harus Bisa" kata pak Bona mengakhiri

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)