Pastikan Tidak Ada Kendala, Sekda Gumas Tinjau Tes CPNS - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

11 Februari 2020

Pastikan Tidak Ada Kendala, Sekda Gumas Tinjau Tes CPNS


GUNUNG MAS, SUARAKPK – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gunung Mas (Gumas)  melaksanakan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan sistem Computer Assited Test (CAT) di aula Kantor Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gumas.

Hal itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gumas Yansiterson langsung meninjau langsung bersama pihak instasi terkait, seperti pihak Kepolisian Resor (Polres) Gumas diwakili Kabag Ops AKP Aries N Ishak, Kasat Intel AKP Tri Prasetyo, Asisten III Untung Dugan dari Inspektorat, BKN Banjarmasin dan tuan rumah Plt BKPSDM Gumas Sri Putri Pratiwi.

Sekda Yansiterson mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi karena semua pihak yang terlibat dalam seleksi tersebut sangat mendukung kegiatan tersebut,  dimana dimulainya pada Sabtu 08-18 Februari 2020.

“Kami prinsifnya sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan ini atas terselengaranya seleksi sebagai upaya mendapatkan calon pegawai yang profesional dan memiliki integritas". Ujar Yansiterson.

Sementara itu, Plt Kepala BKPSDM Gumas Sri Putri Pratiwi mengatakan untuk, pelaksanaan tes SKD CPNS ini akan diikuti oleh 3.546 pelamar. Dalam satu hari, rata-rata pelamar yang mengikuti tes akan dibagi menjadi lima sesi. Khusus pada tanggal 8 dan 14 Februari 2020 hanya terdiri dari empat sesi, serta 18 Februari 2020 hanya tiga sesi.

“Diingatkan kepada peserta untuk wajib mentaati aturan, seperti wajib hadir 90 menit sebelum pelaksanaan tes, mengisi daftar hadir, membawa kartu tanda peserta asli dan KTP asli. Di samping itu, peserta juga dilarang membawa alat tulis, buku, dan catatan lain. Bagi yang terlambat dan melanggar tata tertib, kita anggap gugur". Tandasnya. (nto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi