Nabila Fikriyah Asli Blora, Juara Di Tenis Meja - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

11 Februari 2020

Nabila Fikriyah Asli Blora, Juara Di Tenis Meja


BLORA, suarakpk.com - Lagi lagi berhasil berprestasi seorang siswi SD di Kabupaten  Kudus ini yang asli dari Kabupaten Blora, Nabila Fikriyah, (10 Tahun) mendapatkan Prestasi juara 2 Pemula tingkat Provinsi, di USM Semarang, dalam rangka dies natalis Universitas Semarang,
Piala rektor. Sebelumnya siswi tersebut mengikuti perlombaan tenis meja ditingkat Kabupaten,
Blora, juara 1 beberapa bulan lalu,kini berhasil lagi mendapatkan prestasi, beberapa waktu lalu, Jumat,07/02/2020 dapat juara 2.
Nabila Fikriyah, yang sering dipanggil Nabil bersekolah di SD 6 Cendono Kec.Dawe Kabupaten Kudus, yang asli putri daerah Kabupaten Blora, anak dari Eko Sukisno dan Suciatiningrum yang juga sama sama dari Kabupaten Blora tepatnya Desa Ngilen Dan Kelurahan Kunduran, karena pekerjaan orang tuanya mereka tinggal di Kabupaten Kudus.
Eko Sukisno ini tak menduga bahwa Anaknya bisa lolos dan menjadi juara 2 Pemula tingkat Provinsi Jawa  Tengah, yang berhasil mengalahkan puluhan peserta di berbagai daerah itu menjunjung tinggi nama sekolahnya dan daerahnya Kabupaten Blora di Semarang, pada hari ini masih bertanding umur 14 sampai 18 tahun, dan untuk juara 1 Kabupaten Kudus dan 3 Kabupaten Kudus.
Menurut Eko Sukisno selaku ayah Nabil  mengatakan “memperoleh kejuaraan pemula tingkat Provinsi  tentunya bangga bisa berprestasi dibidang olahraga tenis meja, apalagi saya suka dengan olahraga tersebut” ungkapnya.
Sebelumnya Nabil mendapatkan pembinaan  untuk latihan, tak hanya itu selama persiapan perlombaan dari sekolah Nabil mendapatkan suport dari keluarga dan saudara saudaranya yang disebut dengan Bigh Family Siswati.
Dengan memperoleh prestasi semacam ini Nabil berharap nantinya akan menjadi motivasi untuk sekolah sekolah dikabupaten Blora, agar mengadakan kegiatan atau ekstrakulikuler selalu rajin mengikuti, jangan minder, serta disiplin.
Sementara itu Bambang sebagai Pakde (istilah jawa) juga media suarakpk.com menyampaikan saya sangat bangga dan senang dengan prestasi Nabil,dan berharap kedepanya menjadi atlit yang handal,dan mendapat perhatian dari Menpora," ungkapnya. (Bambang/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)