Masyarakat Diharapkan Dukung Pembangunan Hub Internasional Kuala Tanjung - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Iklan BUMN



Penghargaan dari Kedubes Maroko


 

18 Februari 2020

Masyarakat Diharapkan Dukung Pembangunan Hub Internasional Kuala Tanjung


Ketgam Bupati Batu Bara Ir Zahir M.AP pada konsultasi publik Selasa 18/02/2020.

Batu Bara, suarakpk.com - Bupati Zahir hadiri Konsultasi Publik Rencana Pengadaan Tanah untuk pembangunan hub Internasional,  di Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara Selasa 18/02/2020.

Dalam sambutan, Ir Zahir MAP menyampaikan Pemerintahan pusat meyakini di-Kabupaten Batu Bara bisa dibangun pabrik kilang minyak, untuk itu masyarakat harus bisa mendukung dan saling membantu pada Pemerintah Kabupaten Batu Bara.

" Masyarakat jangan takut - takut untuk menceritakan, contohnya ada Meriam yang tidak boleh dipindahkan, nanti kita akan jadikan Cagar budaya" sampai Zahir.

Dalam pengurusan lanjutnya, jangan ada calo, setelah ditetapkan maka Pemerintah akan mengumumkan bagi anak - anak yang tamat sekolah tidak bekerja akan dikirim untuk ditraining, sehingga diketahui berapa anak SMA yang menganggur di Kabupaten Batu Bara dan berlandaskan itu akan dijadikan komitmen, MoU dengan Pertamina dan akan dipekerjakan pada perusahaan tersebut.

Zahir juga mengatakan, Direktur Pertamina telah mengadakan rapat bersama Kementerian membahas proyek yang dimaksud.

" Yakin katanya, saya yakin, benar dibangun saya bilang, tapi selesaikan dulu admistrasinya daerah Bapak,  agar masyarakat juga mendukung program kawasan industri Kuala Tanjung, bapak ibu mendukung apa tidak" tanya Zahir kepada  masyarakat yang hadir.

(muhammad amin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT SUARAKPK Ke 9 (2018)