Laka Lantas Di Jalan Tol Tebing Tinggi - Medan, 1 Korban Tewas Ditempat - SUARAKPK

BERITA HARI INI

Home Top Ad


Kawal Rp.72 Triliun Dana Desa TH.2020

KODE ETIK WARTAWAN SUARAKPK

HUT SUARAKPK KE 9 (APRIL 2018)

Hari Pers Nasional 2020

Iklan

04 Februari 2020

Laka Lantas Di Jalan Tol Tebing Tinggi - Medan, 1 Korban Tewas Ditempat


Ketgam saat kecelakaan di jalan tol Tebing Tinggi - Medan Senin 03/02/2020.

Deli Serdang, suarakpk.com - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas)  di wilayah hukum Polresta Deli Serdang di Jalan tol Tebing Tinggi - Medan di km 37.900 Dusun 1 Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung morawa Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara Senin 03/02/2020 siang sekira pukul 12.15 WIB. 

Kecelakaan terjadi antara 1 (satu) unit mobil penumpang toyota rush BK 1300 VC yang dikemudian oleh Muhammad Nawawi (22) dengan membawa penumpang Saypul (53) dan Siti Arifah  (5), ketiganya beralamat di-Dusun Dua Desa Padang Genting Kecamatan Talawi kabupaten Batu Bara kontra satu unit mobil truk tronton mitsubishi BK 8522 DC yang dikemudian oleh Suroyo (43) (pengemudi), alamat jalan Terampil Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun Sumatera Utara. 

Kronologis kejadian adalah sbb :
Mobil penumpang toyota rush BK 1300 VC yang dikemudian oleh Muhammad Nawawi dengan membawa penumpang Saypul dan Siti Arifah datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju ke arah Tol Medan.

Sesampainya di tempat kejadian mobil penumpang toyota rush BK 1300 VC menabrak bagian belakang mobil truk tronton mitsubishi BK 8522 DC yang dikemudian oleh Suroyo yang ada di depannya yang datang dari arah yang sama atau datang dari arah tol tebing tinggi menuju Tol Medan.

Mendapat info tentang terjadinya kecelakaan anggota unit laka lantas Polresta Deli Serdang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan.

Akibat laka lantas tersebut pengemudi mobil penumpang toyota rush BK 1300 VC Muhammad Nawawi mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian, kemudian dibawa ke RSUD Deli  Serdang Lubuk Pakam.

Sementara penumpang mobil toyota rush BK 1300 VC an. Saypul dan Siti Arifah sama-sama mengalami luka-luka dan dibawa berobat di RS GRANDMED Lubuk Pakam Kecamatan Deli Serdang Sumatera Utara. 

(muhammad amin)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komedi